WidodoWirawan.Com

Sex Edu – Nikmat membawa sengsara…

52 Komentar


Sudah lama ga dapat kasus seru lagi secara udah jarang praktik…
Hari ini, seorang mahasiswa almamater saya (parah!), 21 tahun, dengan keluhan nyeri saat buang air kecil, dari lubang penis keluar nanah, riwayat berhubungan seksual dengan pacarnya yang satu kota asal dengannya, mahasiswinya kuliah di kota yang berbeda.
Alasan berhubungan adalah sekadar coba-coba, pacar sudah berpengalaman artinya sudah pernah berhubungan seks dengan orang lain sebelum dengan mahasiswa ini.
Mengeluarkan sperma di luar vagina si mahasiswi artinya ga pake pengaman.
Lupa menanyakan, melakukannya di mana? di kursi, di tempat tidur, di semak belukar?ย ย tapi yang jelas di kota yang sama tempat mereka berasal, mungkin pas lagi mudik barengย 
Saran ke mahasiswa, cek laboratorium sampel air kencing dan nanahnya dulu, kemungkinan diagnosis penyakit kencing nanah (GO), menjelaskan risiko jangka panjang bila terkena GO, yaitu saluran pipisnya akan mengkerut dan akan sangat sulit pipis, akhirnya nanti harus dioperasi (pucat dia…)
Syukurlah, katanya kapok ga mau berhubungan seks lagi, mudah-mudahan… ๐Ÿ™‚
Pic dari sini
Iklan

52 thoughts on “Sex Edu – Nikmat membawa sengsara…

  1. astaghfirullh… *jitak dokter…
    dikasih warning donk…

  2. ya ampuuunn 21 tahun??? apa jadi-nya duniaaaaa :((

  3. aduh serem…
    21 taun mah lagi sibuk-sibuknya kuliah atuh…

  4. kan udah itu, warning pertama, nanti klo ketemu lagi (klo ga ke dokter lainnya..) kasih warning berikutnya ๐Ÿ˜€

  5. Bisa jadi insyaf-nya by sistem, artinya benar-benar insyaf setelah alatnya sudah tidak berfungsi lagi ๐Ÿ™‚

  6. ya, biasa kan mba, katanya zaman modern, yang jauh lebih muda umurnya dari itu juga banyak, ada ditag jogja under cover

  7. yang kebalikannya, dari usia 21 tahun, yaitu 12 tahun malah sudah MBA…

  8. ya, itung-itung, secara alamiah mengurangi kemaksiatan Pak, haha…

  9. yang senyum-senyum, baru saja menikmati alat, eh bulan madu ๐Ÿ˜€ berfungsi kan Mba Med? hahaha *ups

  10. nek ngaku kapok paling yo kapok lombok ๐Ÿ˜€
    sehat dikit udah pecicilan lg

  11. apalagi, ceweknya yo mancing-mancing, mana tahan?! hahaha *kacau

  12. biasa sih gambar seperti ini di textbook :-D, gambar yang mulus juga ada, hahaha….

  13. jangan mau dirayu ya Mba ๐Ÿ˜€

  14. iya Pak, sayangnya yang masuk kedokteran sudah mulai banyak yang dibawah 17 tahun, hahaha…

  15. Kasihan ya pak…
    Sex educative mestinya dari keluarga sudah diberikan..
    Hanya budaya tabu masih ada tapi di luar serba permissive. tayangan di tv juga byk yg menjurus ke sana..
    Ngelus dada yg sesek ini..

  16. ุฃูŽุณู’ุชูŽุบููุฑูุงู„ู„ู‡ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุธูŠูู…ู’…
    ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู …
    ุงูู†ู‘ูŽุงู„ูู„ูŽู‡ ูˆูŽุงูู†ู‘ูŽุงุงูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนููˆู’ู†ูŽ …

  17. org kayak bgt memang harus diskak mat! Jangan lupa pasangannya diterapi

  18. hihihi…. dia ketularan dari pacar nya ya? eh itu menular gak sih? maksudnya kalo dari cerita diatas artinya si mahasiswa ini kan *kayanya* baru berhubungan sex sama si mahasiswi tapi si mahasiswinya sudah pernah berhubungan sex dengan orang lain. Nah apakah kesimpulannya si mahasiswi dpt penyakit itu dari orang lain lalu menularkannya ke si mahasiswa? Trus apakah kalo sudah pernah kena begitu bisa sembuh total? Mencoba mengambil kesimpulan si mahasiswi masih punya penyakit tersebut yang artinya dia berhubungan dengan 2 laki laki dalam masa yang hampir bersamaan.
    *mencoba menganalisa sambil cari tau soal penyakit*

  19. benar sekali Mba, ketabuan memberikan kesempatan pencarian ilmu yang salah sumbernya….

  20. si mahasiswa di suruh ngawinin si mahasiswi? bukannya merek udah kawin sampe kena penyakit itu? ๐Ÿ™‚

  21. semoga Mas, meski ragu, karena dia masih mudah dan penuh gejolak ๐Ÿ˜€ susah biasanya bagi orang yang sudah pernah nyoba surga haram dunia… ๐Ÿ™‚ untuk melepaskan begitu saja klo ga ada sesuatu yang benar-benar “kena batunya”

  22. alhamdulillah Mba… ๐Ÿ™‚

  23. skak matnya memang harus mengena, klo engga justru malah antipati dan malah ga kapok serta lari. Iya, Dok di awal saya sudah tanya melakukan sama siapa, langsung saya bilang pasangan kamu harus diterapi juga karena masih berpotensi menularkan, apalagi GO pada wanita kebanyakan tidak bergejala…

  24. klo pengakuannya sih begitu walaupun sampe sekarang saya tetap sangat sulit percaya sepenuhnya omongan pasien seperti ini, pasti ada bohongnya….

    ga menular kok mba klo cuma dilihat ๐Ÿ˜€

    kayaknya sih begitu, ngakunya baru sekali berhubungan tapi saya tidak percaya sama sekali!

    GO terkenal sebagai penyakit para WTS, Mba, ya bisa menyimpulkan sendirilah, saya yakin mahasiswi tersebut kemungkinan besar lebih dari dengan 2 laki-laki berhubungan seksnya…

    sembuh total bisa Mba.

  25. eewwww…..dok, potonya diganti dong….

  26. aduh, si mbak mahasiswi kok gak takut
    kalau udah aktif secara seksual apalagi gonta-ganti pasangan, pake' kondom dong mbak, gak tahu kan itu penis pasangannya udah masuk kemana aja *ngilu*

  27. kenapa? informatif kan fotonya? ๐Ÿ˜€

  28. rasa enak mengalahkan rasa takut ๐Ÿ˜€

  29. innalillahi wainnaillaiharjiun

  30. ya enak siy enak, tapi kan bisa cari enak dan aman *paling gak dari penyakit, bukan aman dari dosa*

  31. ini dua hal berbeda sebenarnya, yang tahu agama belum tentu tahu ilmu reproduksi ๐Ÿ™‚

  32. euuuh menyeramkan gambarnya dan penyakitnya

  33. saya ingat sebenarnya si pelaku sudah lihat-lihat di internet tentang penyakit itu dan juga mungkin gambarnya, tapi apa dia kapok? entahlah…

  34. ah kalo udah berobat dan sembuh pasti ngulang lagi :p

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s