curhat, livinginjogja

Hari lelah nan menyenangkan…


Berbeda dengan hari kemarin, full seharian di rumah, menjaga Nadifa yang sedang sakit. Hari ini saya merasa sangat lelah, namun sungguh menyenangkan hari ini. Pagi-pagi jam 06, sudah rapat di RS dengan para pengurus yayasan yang sudah pada sepuh itu :-). Maklum direktur saya sedang umroh, jadi saya didaulat secara dadakan oleh rekan untuk mewakili beliau. Dasar saya yang sedang menyimpan banyak hal untuk disampaikan, maka, tadi pagi saya “muntahkan” itu semua dalam forum yang sangat berharga itu.

Habis rapat selama 2 jam, saya mengisi mentoring karyawan di masjid. Secara saya ga persiapan malamnya dan judul materinya juga baru saja di-sms sama sekretaris saat rapat tadi, akhirnya ya begitu deh, isinya pengajian plus guyon, hahaha, apalagi pesertanya ibu-ibu, dari yang muda sampai yang sudah rada berumur.

Habis mentoring, saya rapat direksi dengan rekan sesama wadir mengenai hasil rapat pengurus. Sebelum rapat dengan rekan tersebut ada telpon dari salah satu dedengkot pengurus, Ustadz Sunardi Syahuri. Beliau mengajak ke PemKab untuk ketemu Pjs. Sekda. Bapak Sunartono, mantan Ka.Din.Kes Sleman, untuk nembusin alias ngelobi kerjasama dengan suatu institusi asuransi yang rada mbulet urusannya. Syukurlah bisa lancar, meski sempat rada alot 🙂

Habis dari PemKab, Pak Nardi ngajak makan di Sate Goreng Kronggahan yang terkenal dan murah itu. Sudah lama ga ke sana. Pak Nardi sendiri pun sampai lupa posisi pasti warung sate itu. Alhamdulillah, perut kenyang setelah pagi tadi cuma sarapan energen di rumah, bubur sumsum saat rapat pengurus, dan nasi kucing porsi agak jumbo sebelum rapat direksi. Makasih Pak Nardi, ga menolak klo lain kali ditraktir lagi, hahaha….

Habis makan, saya minta di-drop di GMC, tempat kerja saya yang kedua, sedang motor masih saya titipkan di rumah Pak Nardi, yang rencananya saya ambil setelah pulang dari praktik di GMC. Mudah-mudahan masih ada Trans Jogja ke arah balai kota sana.

* Ngempi di sela-sela praktik dengan mata yang merah, habis ini mungkin balas dendam tidur, klo ga keburu ada “urusan” dengan istri :-b

Iklan

28 tanggapan untuk “Hari lelah nan menyenangkan…”

  1. iya, puas saya, rekan saya aja sudah curiga, kok rapatnya kali ini rada kelamaan, biasanya cuma 1/2-1 jam, “pasti karena saya nih”, katanya… maklum lah, banyak yang terpendam :-b

  2. Cepat sembuh untuk ananda Nadifa.
    Anak saya juga sakit lama, sambung menyambung. Rubela dulu terus tensinya naik. Habis itu disambung batuk dua hari. Eh belakangan diare nggak ketahuan sebabnya selama tiga hari. Alhamdulillah sembuh juga. Hari ini baru mulai kuliah, ya tapi jadi cuti sakitnya molor dari lima hari ke sembilan hari xixixixixi……..

    Do'i yang sakit, kita juga yang lek-lekan ya mas?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s