WidodoWirawan.Com

Mahasiswi stres: habis minum soda, nenggak 11 butir bodrex, hebat!! ga tewas tuh (ga terbukti mitos selama ini), cuma pusing, mual dan lemes…

33 Komentar


Iklan

33 thoughts on “Mahasiswi stres: habis minum soda, nenggak 11 butir bodrex, hebat!! ga tewas tuh (ga terbukti mitos selama ini), cuma pusing, mual dan lemes…

  1. Tergantung ketahanan tubuh ya… tapi bisa jadi ada sel-sel yang rusak, meski tidak kelihatan dampaknya secara langsung.

  2. wedeh, kog ga pake tren sekarang aja tu terjun bebas di mall

  3. walah…niat bunuh diri dia Mas? aya aya waeeee

    btw, bumbu lotis tuh apa ya Mas? liat penampakan-nya dooonnkkk :p

  4. krn mahasiswinya lagi menstruasi maka dia cuma lemes aja

  5. Coba tambahin baygon…masih jago gak?

  6. abis tu makan duren ma sate kambing.. njegleg tuh..
    wes ewes ewes bablas..

  7. hehe, saya yakin sudah ada kerusakan ringan secara mikroskopis/tingkat sel hati/liver. Cuma memang hati kita itu luar biasa daya tahannya, masih bisa berfungsi walau 20% saja selnya yang masih normal. Silakan baca di blog profesor muda yang pernah saya berikan Pak. Ini linknya: http://zulliesikawati.wordpress.com/2009/12/18/parasetamol-seberapa-amankah/

    Pasien saya itu mahasiswi kedokteran hewan. Mungkin dia salah lihat referensi, dosis bunuh diri itu mungkin untuk hewan tertentu, bukan manusia, hahaha… seandainya dia konsumsi 20 butir, bisa tewas bener tuh…

  8. hehe, mall di Jogja kurang tinggi mba 🙂

  9. alamak ….gimana nenggaknya ? lha aku nelen sebutir obat aja harus didorong minum segelas air, gimana 11 biji ? 😀

  10. ngakunya sih emang dia stres berat waktu itu, orangnya sebenarnya cantik loh, dan ceria banget, sampe nanya kok dokternya ada yang laki-laki yak… huahaha….

    bumbu lotis, oh, di jakarta ada loh lotis, aku juga sering beli kok pas ke jakarta, itu bumbu modifikasi bumbu rujak mba. Coba lihat di MP mba Theresa: http://theresajackson.multiply.com/journal/item/535/LOTIS_a_la_TJ
    atau di Nova: http://nostalgia.tabloidnova.com/articles.asp?id=8972

    *ngeces lagi dah :-b

  11. mens ga yah, hehe, ga tanya… tapi lemes itu memang gejala awal keracunan

  12. hehe, tergantung juga minumnya seberapa, klo cuma dikumur-kumur sih ga bakalan keracunan… sudah pernah juga dapat kasus itu, ga tewas juga tuh, sama kasusnya pada cewek juga…

  13. makan kulit durian aja sekalian :-b

  14. dikunyah enak kok mba :-b heran kok 11 biji ya, penggemar bola kali yak 🙂

  15. pak dokter postingannya ngeri2.

  16. g niat apa belom bener2 berani mati kali pak dokter…

  17. entahlah, kayaknya ga niat…

  18. ada gak yah org setress yg rela bagi-bagi duit 100 USDX10lembar dollar asli ke saiyah?
    *nungguin di depan rumahnyah si calon setress inih*

  19. huahahaha..wah..kalo ini ndak berani,Pak Dokter..tar saiyah dienjus suntikan anti mesem lagi..*emang ono?ehehe*

    Eh,Pak Dokter..mo tanya..maap agak melenceng..kalo kepala kena benda tumpul,meski gak sobek, bisa nyebabin Short term memory juga gak?ato ada efek lain gitu?

  20. makanya jangan kena benda tumpul, memorinya entar jadi tumpul juga, kena benda tajam aja :-b

    just kidding…
    nambah kerjaan aja nih…hehehe, memori jangka pendek ibarat RAM pada sebuah komputer. Ini sebabnya kita kehilangan memori jangka pendek:

    * Alcohol abuse
    * Atlantic mussel food poisoning
    * B12 deficiencey
    * Cerebral tumour
    * Cerebrovascular disease
    * Chronic Fatigue Syndrome
    * Creutzfeldt Jakob disease
    * Delirium
    * Dementia
    * Drug abuse
    * Encephalitis
    * Head injury
    * HHV-6 encephalitis
    * HIV/AIDS
    * Huntington disease
    * Hypothyroidism
    * Lead poisoning
    * Marijuana abuse
    * Mental illness
    * Morgellons Disease
    * Normal pressure hydrocephalus
    * Syphilis

    Lihat, ada head injury? nah itu dia, jadi trauma benda tumpul juga bisa, tapi juga itu tergantung kekerasan dan intensitas terkenanya…

  21. mhswi ndi kuwi…pnasaran.com

  22. tempat saya bekerja Pak 🙂

  23. oh..gitu ya?
    *manggut-manggut*

    wuih..ilmu baru..makasih pak dokter…:)

  24. kayaknya itu bukan percobaan bunuh diri ya Do, cuma “teriakan minta tolong” (ngeling eling bacaan di buku Prof Maramis).. jyan aneh aneh tenan kok cah saiki ki.. kene tak ajari bunuh diri yang baik dan benar 😀

  25. Banyak banget yg bunuh diri ya pak..
    Apa memberikan tempat pada yg lain yg baru lahir..
    Terlalu banyak tontonan tak mendidik kali pak atau terlalu idealis?

  26. Terimakasih, sharing link-nya, Pak Widodo

  27. @hida: bunuh diri yg “baik dan benar” itu menabrakkan diri ke KRL yd laju. tp bkn jaminan jg. ada yg msh “selamat” 😛

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s