WidodoWirawan.Com

Akhirnya Merapi meletus…semoga cepat berlalu bencananya….

24 Komentar


Iklan

24 thoughts on “Akhirnya Merapi meletus…semoga cepat berlalu bencananya….

  1. cangkringan, turi udah pada disuruh turun ya mas ? huhu…semoga gak apa2 ya…

  2. tolong yang ga berkepentingan jangan naik ke atas klo cuma nonton, ini bukan disaster tourism (wisata bencana) , silakan menempati posisi masing-masing sesuai kapasitasnya… *wah, siap-siap ke RS lagi…mana baru nyampe rumah nih….

  3. Apakah letusan seperti yg diprediksi kemarin? Sehebat th 1930? Ada info tentang lokasi pengungsi terbanyak? Posko BSMI di Kepuharjo

  4. Mas Widodo posisi dimana?
    UGM bagaimana?

  5. sip mas support doa dari belakang, nek melu munggah ndak malah nambah2i macet

  6. Jam berapa tepatnya meletus?

  7. iya, mba, lebih sibuk dan lebih banyak yg dievakuasi, ya, banyak juga yang korban luka bakar….persisnya aku ga tahu

  8. tidak Dok, tapi kata pakarnya, ini baru awalnya saja… saya ga ada info tentang status pengungsian

  9. saya jauh dari puncak mba, di seputar Ringroad Utara aja, menunggu instruksi dari atasan untuk tenaga cadangan/on call, UGM jelas ga apa-apa 🙂

  10. iya, benar, aku pengalaman jadi tim evakuasi dan logistik tahun 2006 dulu, ya begitu, lebih banyak yang cuma nontoni saja….

  11. sekitar jam 5 sore tadi, pas hujan lagi lebat-lebatnya di Jogja, ga tahu di puncak sana hujan apa tidak, kalau hujan, brarti itu sangat membantu bencana letusan tidak meluas dan debu vulkanis lebih cepat reda.

  12. Ikut terjun ke posko pengungsi / RS kah mas?

  13. Sayang sempat memakan sejumlah korban ya?

  14. syukurlah *duh maap, kok masih bisa bilang syukur*
    kirain pak dokter bakalan standby di atas, tadi pagi liat berita ada korban dokter, suami langsung nanya' “anak MP yg dokter standby dimana?”
    soalnya dari kemaren aku apdet berita merapi dari qn temen2 mp

  15. semoga tidak memakan korban lebih banyak lagi…

  16. iya, Pak, lumayan banyak, tapi lebih banyak korban yang di Mentawai 😦

  17. mungkin yang jadi korban, dokternya nyambi fotografi spesialis makro? hehe *guyon deh

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s