tak terkategorisasi

Hari ini aku ulang tanggal ya?


Hahaha…iya…ya harusnya yang benar kan Ulang Tanggal bukan Ulang Tahun yah? untung diingatkan sama Pak Gogod. Udah dari beberapa minggu lalu aku ingat mau ulang tanggal ini. Tapi ya, seperti tahun-tahun lalu, biasa aja, angin lewat…apalagi sekarang lagi banyak yang mau dipikir dan kebetulan lumayan bokek nih (ada sebabnya sih…) Jadi mohon maaf tidak ada traktiran, hahaha….

Trimakasih buat teman-teman Mp yang udah mendoakan via PM atau nyelip via reply-an πŸ™‚ terlebih lagi buat Pak Yo, yang udah rela sms aku (sampai ingat gitu Pak), nagih traktiran, hahaha…

BTW, di hari ulang tanggal ini aku juga punya harapan dalam hati, aku bocorin nih: pengen bisa lebih baik lagi, maksudnya pribadiku, ya syukur-syukur klo penghasilan makin meningkat, secara masih banyak utang nih…hahaha…

Klo nagih traktiran, itu tuh silakan dicicipi tarnya…
———————————–
Kue tart dipesan dari sini πŸ™‚

Iklan

57 tanggapan untuk “Hari ini aku ulang tanggal ya?”

  1. met ultah mas wid

    tapi saya mo ngingetin yang lain deh. tambah usia berarti makin pendek waktu kita di bumi, semoga mampu memanfaatkan waktu itu sebaik2nya . . . . .

    smoga sukses selalu :d

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s