WidodoWirawan.Com

Aduuuh…sakit banget nih :-(

40 Komentar


Gara-gara makan ga teratur dan dengan beberapa menu “asing” yang ku santap kemarin, pagi ga sarapan, siang bebek kremes yg belum pernah sama sekali ku makan waktu maksibar MPers, trus ditraktir siomay sama teman kantor, malam telat makan dengan menu kakap bumbu yg ga jelas gitu, akhirnya perut sakit luar biasa plus mual saat bangun dini hari tadi. Niatnya tadi mau puasa dan sudah nyiapin sahur, akhirnya gagal. Apalagi subuh tadi aku langsung diare, lemeees…dan maagku kambuh skaligus. Ya, Allah, mana ga ada cadangan obat lagi di rumah…Mudah-mudahan aku bisa berangkat kerja hari ini, mana ada rapat lagi ntar sore…skarang aku tepar di kasur menenangkan perut yg lagi mengamuk ini. Terasa juga ya kalau lagi singel begini, ga ada yang biasa ngurusin secara istri lagi pulang kampung sejak ahad kemarin. Untung tadi nelponin jadi langsung dicerewetin lagi akunya, lumayan menghibur…hehehe. Aduh… masih sakit nih..perih..panas.. makanya lain kali kalau makan jangan mikir lidah aje, pikirkan kan juga tuh perut..

Iklan

40 thoughts on “Aduuuh…sakit banget nih :-(

  1. semoga cepet sembuh ya mas ….. makanny akebanyakan kale ya … menunya aja ada berapa tuh?

  2. Duh… anakku ini piye toh… makan yg bener dong nak dokter… πŸ˜€

    Semoga cepat sembuh ya Do..
    InsyaAllah mengugurkan dosa.. Amin..

  3. wah bisa sakit juga ya dok….moga cepet sembuh ya…

  4. duhhh Pak dokter sakit yaa??

    smoga cepet baikan yaa

  5. Wayah………. Ayah-kuuuuuuu πŸ™‚
    Piye too, kok bisa jadi gawit darurit begini??
    Dikontrol dong makannya.
    Ini sih Ayah kalah sama Anak Kost, pdhal Anak kost kan makannya lbih 'aneh' ^_^

  6. aduh…… aduh kasihannya….
    kalau sakit perut karena maaq kambuh biasanya aku minum obat trus tidur tengkurap…. lumayan menolong lho ngurangi rasa sakit…
    cepat sembuh ya Do…

  7. Wah pak dokter masih rentan terhadap makanan nih. Mesti pilih2 ya.

  8. mas dokter…makan bebek kremesnya ga bagi2 sih.. jadi sakit deh :p
    semoga lekas sembuh πŸ™‚

  9. walaaah…klo aku abis makan bebek kmrn perutku protes juga, minta nambah :p
    get well soon do

  10. ya ampun, ck ck ck…., pdhl bersyukurlah karena masih bisa makan beragam, mungkin itu tuh…bebeknya masih kwek kwek kwek..kan kecian..hihihihi, ngga ding…

  11. syafakallah ya, mas dokter πŸ™‚

  12. bebek kremes..hmm jadi pengen..
    lekas sembuh ya

  13. Alhamdulilah udah mendingan, bisa berangkat nih…hehehe…makasih semua atas doanya… πŸ˜€

  14. udah mendingan nih mba, hanya perlu minum air putih banyak, berbaring sebentar, udah deh, berangkat… πŸ™‚
    Iya, kali ya, menu kemarin rada kebanyakan dan bermacam-acam lagi.. 😦

  15. :-b lah, ini nanti takut menolak rezeki Bun…. jadinya ngorbanin diri nih…hehehe
    Makasih ya Bun, udah mending nih..

  16. aku juga manusia Bu… πŸ˜€ makasih…

  17. udah mendingan nih mba Uci..makasih ya.. πŸ™‚

  18. Sssst…kok manggil Ayah….? πŸ˜€
    Justru itu Lan, karena udah ga anak kost, jadi kurang kebal gitu…hehehe

  19. aku sebisa mungkin ga mengkonsumsi obat maag, cukup dengan merelakskan diri, minum air putih yang banyak untuk mengencerkan asam lambung, tarik napas dalam-dalam, klo udah berkurang perihnya, baru deh boleh makan… πŸ™‚ Ini udah bisa beraktivitas kok…makasih Rel…

  20. Iya, Pak Yo, aku udah dari SMP kena maag-nya… 😦 Klo pilih-pilih sih engga, asal ada yang nawarin, biasanya diembat aja, hehehe…

  21. Lah, itu kmarin mba Hida yang mentraktir kita kok, jadi minta ke beliau yaa… πŸ™‚ makasih ya Euis..

  22. Hi…hi…pak Dokter aja gak mau langsung minum obat…:)
    Semoga cepat sehat ya…

  23. hehehe…memang, mba…kecil-kecil cabe rawit…wit… πŸ˜€

  24. Alhamdulillah udah mendingan mba Kosi, makasih…

  25. Iya nih mba Sis, aku kok kemaruk ya kemarin… 😦 bebeknya, sih aku ga tegaan kemarin… :-b

  26. terimakasih Ian…udah mendingan nih… πŸ™‚

  27. engga, kebayang deh mba, akhirnya dimakan juga tuh bebek :-b makasih loh…

  28. terapi terbaik itu kita coba merecovery tubuh kita sendiri mba Lolly, tapi kan klo ke pasien, susah klo belum terbiasa, yang penting tahu mekanismenya mengapa bisa terjadi kondisi demikian… πŸ™‚ makasih ya…

  29. diare akut mah… banyak minum aja atuh mas…. oralit kalau bisaaaa

    cepat sembuh yaaaa

  30. Oooo gitu ya, soalnya aku juga termasuk orang yang gak mau buru2 minum obat. Bisa tanya2 dong kalo suatu saat mengalami gejala2 tertentu..:)

  31. udah kok…hehehe…malas ah minum oralit :-), udah engga lagi nih…hehehe…

  32. jelas ada lah, konsekuensi orang yang ditanya, ya kasi jawaban gitu…:p

  33. udah sembuh mba…makasih… πŸ™‚

  34. huuuuh…ga bisa diajak pake kata sandi nih… konsekuensi = bayar jasa…hehehe (jas kiding, tapi klo iklas…. ngirim pulsa gpp lah secara selama ini klo aku dikonsultasikan via sms kan pake pulsa sendiri, malah rugi kan….)

  35. hihihhihi pak dokter…. dijaga makannya ya…. hehehehhehehee

  36. Mas …ingat perhatikan pola makannya !! (*gaya dokter:ON)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s