tak terkategorisasi

Aduuuh…sakit banget nih :-(


Gara-gara makan ga teratur dan dengan beberapa menu “asing” yang ku santap kemarin, pagi ga sarapan, siang bebek kremes yg belum pernah sama sekali ku makan waktu maksibar MPers, trus ditraktir siomay sama teman kantor, malam telat makan dengan menu kakap bumbu yg ga jelas gitu, akhirnya perut sakit luar biasa plus mual saat bangun dini hari tadi. Niatnya tadi mau puasa dan sudah nyiapin sahur, akhirnya gagal. Apalagi subuh tadi aku langsung diare, lemeees…dan maagku kambuh skaligus. Ya, Allah, mana ga ada cadangan obat lagi di rumah…Mudah-mudahan aku bisa berangkat kerja hari ini, mana ada rapat lagi ntar sore…skarang aku tepar di kasur menenangkan perut yg lagi mengamuk ini. Terasa juga ya kalau lagi singel begini, ga ada yang biasa ngurusin secara istri lagi pulang kampung sejak ahad kemarin. Untung tadi nelponin jadi langsung dicerewetin lagi akunya, lumayan menghibur…hehehe. Aduh… masih sakit nih..perih..panas.. makanya lain kali kalau makan jangan mikir lidah aje, pikirkan kan juga tuh perut..

Iklan

40 tanggapan untuk “Aduuuh…sakit banget nih :-(”

  1. Wayah………. Ayah-kuuuuuuu πŸ™‚
    Piye too, kok bisa jadi gawit darurit begini??
    Dikontrol dong makannya.
    Ini sih Ayah kalah sama Anak Kost, pdhal Anak kost kan makannya lbih 'aneh' ^_^

  2. aduh…… aduh kasihannya….
    kalau sakit perut karena maaq kambuh biasanya aku minum obat trus tidur tengkurap…. lumayan menolong lho ngurangi rasa sakit…
    cepat sembuh ya Do…

  3. aku sebisa mungkin ga mengkonsumsi obat maag, cukup dengan merelakskan diri, minum air putih yang banyak untuk mengencerkan asam lambung, tarik napas dalam-dalam, klo udah berkurang perihnya, baru deh boleh makan… πŸ™‚ Ini udah bisa beraktivitas kok…makasih Rel…

  4. terapi terbaik itu kita coba merecovery tubuh kita sendiri mba Lolly, tapi kan klo ke pasien, susah klo belum terbiasa, yang penting tahu mekanismenya mengapa bisa terjadi kondisi demikian… πŸ™‚ makasih ya…

  5. huuuuh…ga bisa diajak pake kata sandi nih… konsekuensi = bayar jasa…hehehe (jas kiding, tapi klo iklas…. ngirim pulsa gpp lah secara selama ini klo aku dikonsultasikan via sms kan pake pulsa sendiri, malah rugi kan….)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.