WidodoWirawan.Com

Merasakan kembali sejuknya hawa Merapi

26 Komentar


Malam minggu kemarin lusa (aduh…, bahasanya…)ย  aku bareng istri dan teman-teman dapat kesempatan nginap gratis di kawasan wisata Kaliurang. Alhamdulillah…..Bagi teman-teman yang belum pernah ke Kaliurang, ini adalah salah satu tempat wisata dataran tinggi di Jogja, tepatnya di kaki Gunung Merapi. Ini kali kedua, aku main ke Kaliurang, pasca penutupan kawasan wisata Merapi tahun kemarin. Alhamdulillah, ternyata hawanya masih sangat sejuk (yaaa, bolehlah dikatakan sangat dingin…), sehingga pagi harinya aku menahan diri untuk tidak mandi, hehehe…bauuuu….

Kali ini aku sempat main ke kawasan wisata gardu pandang. Tempat ini jadi tempat favorit karena menyediakan sebuah titik terdekat yang nyaman untuk melihat keindahan Merapi, tanpa perlu naik ke “punggungnya”. Kawasan ini dikelilingi oleh taman bunga dan tempat rekreasi keluarga seperti outbond serta arena permainan.

Klo maen ke sini jangan lupa membawa alat dokumentasi ya…

jalan-jalan abis subuh, brrrrr….

simbah yang rajin…

bluur ni pic, ini loh contoh bunker merapi

actiooon!!
subhanallahu…
the best side!

mengenang masa keciiil…!!

Iklan

26 thoughts on “Merasakan kembali sejuknya hawa Merapi

  1. Mna istrimu kok ga di foto? Itu bunker maut yang dikoran-koran itu bukan, yang korbannya 2 orang pas merapi batuk kemarin? Belum mandi dah foto-foto ye

  2. kemarin dulu Do… yen besok, besok lusa ๐Ÿ˜€
    btw.. mandi di kaliurang gapapa kok, abis itu malah ngga gitu kedinginan.. hehe tp emang perlu perjuangan

  3. thx infonya yaa…
    jd pengen ke Kaliurang lagi nih…

  4. klo mona ke merapinya kamis malem alias malem jumat ^_^

  5. kok gak ajak2 sih! ๐Ÿ˜€

  6. apalagi sambil makan jadah tempe..enak tenan..:)

  7. Mas Widodo ki sing endi yo? Sing kocomotoan, sing dolanan gandhulan, sing jaketan biru, utawa sing kalungan saurng yo? ๐Ÿ˜€

  8. wih apalagi ngopi panas beuuuuuuuuuuh meleduk langsung.

  9. waah Fathin juga baru dari ngelihat gunung merapi…
    tapi kayanya bukan dari kaliurang deh,,
    fathin lupa namanya, tapi fathin pergi dari magelang… dan 1 jam dari Ketep Pass ( tahu nggak? )
    ntar Fathin posting foto-fotonya…

  10. Ngga takut pak dokter????? masih bahaya bukannya disana???

  11. akhirnya kesampean juga rindunya sama merapi … walau ngga sampe puncak yaa.. :-))

  12. ๐Ÿ™‚ lagi bareng cewek2 lain…ga enak kan blum izin, ntar malah ada yg protes lagi…
    yg ini bukan bunker maut itu.
    Masa ga boleh foto2 sebelum mandi?? :-b

  13. Subhanallah, kereeen…belum pernah ke Merapi, jadi pengeen;) Udah amankah sekarang, Mas?

  14. insyaallah udah aman…udah banyak yang mendaki pasca batuknya… ๐Ÿ™‚

  15. bisa mati membeku loh…. ๐Ÿ™‚

  16. ada apa Mon…? mo liat penunggu Merapi??? :-b

  17. Lah…Pak Syamsul sih…. ๐Ÿ™‚

  18. kemarin ada sih dihidangkan tempe jadahnya, ga kebagian…eh bukaaan ga tau klo ada tempe jadah…hehehe

  19. Hayoooo, yang mana cobaaa….? ๐Ÿ™‚

  20. mmmm…enaaakkk….ga pulang-pulang entar mba… ๐Ÿ™‚

  21. Iya…tau, tapi belum pernah ke sana…hiks, ayooo diposting fotonya…

  22. Insyaallah merapinya udah tenang mba, udah ada kok beberapa MPers yang mendakinya…

  23. Iya, mba Deb, lumayanlah…lain kali klo da waktu kan ku daki lagi merapi… ๐Ÿ˜€

  24. kalo bener nebaknya dapet apa?

  25. Hmmm, dapat……. ah kok nodong gitu mba… ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s