WidodoWirawan.Com

Kopdar Dadakan MPers Jogja!!

36 Komentar


Kemarin, rabu siang aku di sms mba Hida tuk ikut kopdar di SD Tumbuh. Untungnya ga ada acara, jadi bisa skalian cari makan malam dan ktemu teman-teman MP scr baru skali ini aku kopdar lebih dari empat mata. Habis pulang kantor, and nyampe di rumah hampir magrib, mandi…trus sholat, langsung cabut bareng istri ke lokasi.

Baru tahu aku, klo di SD tumbuh itu ada kafe-nya, padahal kan sering tuh lewat sana .

Tapi sayang sekali (padahal udah semangat berlaper-laper dari rumah ), mba Hida sms klo kafe-nya tutup! wah!! innalillahi…mbo yoo kok ndak dimata-matai dulu toh dari sorenya…but that’s nobig deal lah! masih ada tempat lain. Sambil menunggu yg lain, kami ktemu mba Hida dan Lala. Weh sepiii amat, di gelap-gelap gitu, untung ga ujan dan ga ada nyamuk… Tak lama, mba Tika and adiknya Ita tiba di lokasi. Suwerrrr, aku pikir mba Tika itu bu Teres, yg sama-sama mukim di Aussie, jebule yg satu lagi, dulu yang ikut kopdar yg di bunderan UGM yah?! hehehe..sorry mba Ti, rada pelupa…

Mba Tika usul cabut ke warung sebelah, namanya “Minahasa”, boljug juga nih, pengen ngerasain masakan Minahasa….eh…eh…jebule maneh warung kaki lima bertenda ijo, namanya “…..(lupa)…Minang…gitu. Wah…wah… ternyata warung masakan Padang toh, hahaha…

Ya, udah deh…udah laper berat gini ga mikir lagi, pokoknya makan!! Baru tau juga mba Tika masih bawa “budaya” sono, pake pembuka-pembuka sgala. Mulanya pesan minum dulu, aku milih jus Tomat, eh dah habis, jadi ganti pake es jeruk. Terus sebagai pembuka, pesan Kerang saos tiram, eh, kata penjualnya dah habis juga, loh…!! Gimana nih warung! ternyata tinggal ayam-ayaman, ikan-ikanan, itu pun dah ga lengkap menunya. Ah, peduli amat, yg penting ganjal perut dulu…
Syukur akhirnya bisa kenyang juga. Ampe nambah nasi loh…Klo dah kenyang gini masih mau tambah durian? tobat deh, tar malah keluar semua… Tapi, mba Tika ngajak lagi ke es Krim TipTop di Jl Mangkubumi. Wuiiiih….wah..klo yg ini sih susyah nolaknya, kbetulan kita kan gila e krim, jadi yah, walo dah kenyang, ayok aja deh!

Sampai akhirnya kita selesai minum/makan es krim, sambil nunggu mba Difla & temannya (siapa yah?ooo…aku tau…mba Liana yah!). Tapi tokonya keburu mau tutup, akhirnya kita keluar aja…eh mba Difla dah datang. Kita foto-foto, trus scr hari dah larut malam (hampir jam 22) dan lokasi tinggal agak jauh (padahal ada yg lebih jauh lagi, hehehe) aku dan istri permisi. Pertemuan yg menyenangkan, smoga lain waktu bisa terselenggara dan dengan kehadiran lebih banyak MPers.

to mba Tika: thanx for the souvenir
Foto-foto nungguin diaplot ama Lala & mba Tika deh…

Udah nih fotonya liat di
sini

Iklan

36 thoughts on “Kopdar Dadakan MPers Jogja!!

  1. pengeeeeeeeen tenan ikutan….

  2. wwaaaaa…maafkan…aku gak dateng..
    soalnya, rencana semula kan makan duren…
    berhubung gak doyan duren …ya wis..aku menghindar wae…
    pas mbak hida sms kalo gak jadi makan duren…dan diganti ke warung padang..
    wah..kok ya alternatifnya gak lebih keren ya..heheheh…
    maafkan…jadi ya gak semangat meluncur ke sana…hehehehhhh….

  3. kalau lancar, insya Allah sampai 2008

  4. Wah, gimana lagi mba, selak kemaleman je… :-b

  5. Gayane Dodo.. selak kemaleman opo selak luwee….

  6. Hehe.. ikan bakar-e uenak lho.. raketang puedess…

    Selain itu, dari “Ranah Minang” nyambung ke Eskrim Tiptop, terus nyambung ke Cafe Kinoki…

    🙂 🙂

  7. Weh, nyambung terus toh..wah…wah…tekan jam pira neng umah mba…?!

  8. bukaaaan, mba…yang benar itu…takut maag-ku kambuh, hueheue…

  9. Wuah!! klayapan bengi2 koyo patroli, pasti ra iso tangi esuk to…

  10. tangi esuk sih tetep .. cuma jatah kopi dobel, eh tripel ding .. hehe..

  11. kok postinganku di atas berantakan yah? ada yang tau?

  12. Brantakan piye to? dari penglihatanku baek baek saja…

  13. hehe, dah aku perbaiki, mba…

  14. tungguin aja dari mba Tika & Lala…cuma mereka yg bawa kamera 🙂

  15. kekkekeke……. mba' hida non stop……….
    sorry ya mba' gak ikutan session berikutnya……..
    bayi tuwo-ne rewel gak gelem ditinggal…..

  16. mba,gambarnya mabur kemana….?

  17. dot-e keri po? hehehe…
    jane isih arep nyambung “penyegaran rohani” lo..

  18. Dudu.. kandhani “penyegaran rohani” ngono lo…

  19. Maaf ya.. namanya juga dadakan, woro2 via sms, dan saya gak punya nomornya Mona

  20. Oala mass… kok ikut2an kopdar2an juga sih… kqkqkqkq.
    Kopdar ala MP-ersnya PKS ya… 😛 hihihi
    Btw, temenku kerja jadi guru di SD tumbuh…

  21. woo.. kopdar setahun yang lalu.. 😀

  22. sekarang kan emang modelnya kopdar2an…tapi komunitas MP ini kan kopdarnya bagus sekali, sebagian besar sudah berkeluarga… 🙂
    aku sih ga tau sama sekali apa itu SD Tumbuh… cuma lewat aja…

  23. ada kopdar di syawalan kemarin, aku ga tauuuu…huhuhu…

  24. ho'oh…ada adik kelas kita yang “nyasar” ke sini, jadinya postingan ini naik tayang lagi… 🙂 btw, kok aku ga tau ada kopdar syawalan yah? wah..wah..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s