tak terkategorisasi

Kopdar Dadakan MPers Jogja!!


Kemarin, rabu siang aku di sms mba Hida tuk ikut kopdar di SD Tumbuh. Untungnya ga ada acara, jadi bisa skalian cari makan malam dan ktemu teman-teman MP scr baru skali ini aku kopdar lebih dari empat mata. Habis pulang kantor, and nyampe di rumah hampir magrib, mandi…trus sholat, langsung cabut bareng istri ke lokasi.

Baru tahu aku, klo di SD tumbuh itu ada kafe-nya, padahal kan sering tuh lewat sana .

Tapi sayang sekali (padahal udah semangat berlaper-laper dari rumah ), mba Hida sms klo kafe-nya tutup! wah!! innalillahi…mbo yoo kok ndak dimata-matai dulu toh dari sorenya…but that’s nobig deal lah! masih ada tempat lain. Sambil menunggu yg lain, kami ktemu mba Hida dan Lala. Weh sepiii amat, di gelap-gelap gitu, untung ga ujan dan ga ada nyamuk… Tak lama, mba Tika and adiknya Ita tiba di lokasi. Suwerrrr, aku pikir mba Tika itu bu Teres, yg sama-sama mukim di Aussie, jebule yg satu lagi, dulu yang ikut kopdar yg di bunderan UGM yah?! hehehe..sorry mba Ti, rada pelupa…

Mba Tika usul cabut ke warung sebelah, namanya “Minahasa”, boljug juga nih, pengen ngerasain masakan Minahasa….eh…eh…jebule maneh warung kaki lima bertenda ijo, namanya “…..(lupa)…Minang…gitu. Wah…wah… ternyata warung masakan Padang toh, hahaha…

Ya, udah deh…udah laper berat gini ga mikir lagi, pokoknya makan!! Baru tau juga mba Tika masih bawa “budaya” sono, pake pembuka-pembuka sgala. Mulanya pesan minum dulu, aku milih jus Tomat, eh dah habis, jadi ganti pake es jeruk. Terus sebagai pembuka, pesan Kerang saos tiram, eh, kata penjualnya dah habis juga, loh…!! Gimana nih warung! ternyata tinggal ayam-ayaman, ikan-ikanan, itu pun dah ga lengkap menunya. Ah, peduli amat, yg penting ganjal perut dulu…
Syukur akhirnya bisa kenyang juga. Ampe nambah nasi loh…Klo dah kenyang gini masih mau tambah durian? tobat deh, tar malah keluar semua… Tapi, mba Tika ngajak lagi ke es Krim TipTop di Jl Mangkubumi. Wuiiiih….wah..klo yg ini sih susyah nolaknya, kbetulan kita kan gila e krim, jadi yah, walo dah kenyang, ayok aja deh!

Sampai akhirnya kita selesai minum/makan es krim, sambil nunggu mba Difla & temannya (siapa yah?ooo…aku tau…mba Liana yah!). Tapi tokonya keburu mau tutup, akhirnya kita keluar aja…eh mba Difla dah datang. Kita foto-foto, trus scr hari dah larut malam (hampir jam 22) dan lokasi tinggal agak jauh (padahal ada yg lebih jauh lagi, hehehe) aku dan istri permisi. Pertemuan yg menyenangkan, smoga lain waktu bisa terselenggara dan dengan kehadiran lebih banyak MPers.

to mba Tika: thanx for the souvenir
Foto-foto nungguin diaplot ama Lala & mba Tika deh…

Udah nih fotonya liat di
sini

Iklan

36 tanggapan untuk “Kopdar Dadakan MPers Jogja!!”

  1. wwaaaaa…maafkan…aku gak dateng..
    soalnya, rencana semula kan makan duren…
    berhubung gak doyan duren …ya wis..aku menghindar wae…
    pas mbak hida sms kalo gak jadi makan duren…dan diganti ke warung padang..
    wah..kok ya alternatifnya gak lebih keren ya..heheheh…
    maafkan…jadi ya gak semangat meluncur ke sana…hehehehhhh….

  2. sekarang kan emang modelnya kopdar2an…tapi komunitas MP ini kan kopdarnya bagus sekali, sebagian besar sudah berkeluarga… ๐Ÿ™‚
    aku sih ga tau sama sekali apa itu SD Tumbuh… cuma lewat aja…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.