WidodoWirawan.Com

Akhirnya betah juga :-D

19 Komentar




Setelah istri ikut aku ke Serang, akhirnya bisa betah juga :-), apalagi kemarin ahad, sudah pindah kos ke tempat yang lebih apik (ssssttt…ibu kosnya ternyata anaknya yang maen film Virgin, yang sempat menjadi film kontroversial di Indonesia, Angie. Sekarang kata ibunya anaknya lagi sibuk promosi film terbarunya “Hantu Jeruk Purut”. Pas waktu ngomong, ibunya hampir keceplosan ngomong “Hantu Jeruk Nipis”, hahaha…… Istriku paling senang klo diajak jalan-jalan, apalagi klo jalan-jalannya ke griya kuliner alias rumah makan. Menu di atas saat kami makan di Sari Banten. Waktu itu kita makan Pepes Peda (huuuhh, namanya keren, ternyata cuma ikan asin dipepes! :-b, Daging Gepuk (kata istriku sih dagingnya ditumbuk, tapi kok ga gepeng ya?!), plus lalapan dan minum es kelapa, mmmmmhhh, nikmaaat…pas perut lagi laper banget setelah pulang jalan-jalan dari Banten Lama. Foto-foto lengkap bisa diliat di sini, referensi lain di sini.


Iklan

19 thoughts on “Akhirnya betah juga :-D

  1. :-b…ngiler ya…hahaha…datang aja ke Banten

  2. oalah.. leh ra betah jebul kangen istri to..

  3. Di banten tempat tugas yang baru ya Pak dokter? Selamat bertugas ya salam untuk ibu 🙂

  4. Pindah ke Banten? Weh, ada yang bisa jadi ampir-ampiran nih…. :))

  5. whuaaa…mau dong pepes pedanyaaa… *ngeces*

  6. wah ashek donk,jadi pingin dengan ikan asinnya Mas hehe!!!

  7. laper nich baca cerita & liat foto santapannya bpk & ibu dokter, hehehe…

  8. silakan mampir mba….hehehe…maksudnya mapir ke Serang gitu… :-b

  9. sementara kok mba Dew…trimakasih

  10. Engga kok Pak! cuma sampai akhir Desember aja, ntar kembali ke Jogja :-b Tapi boleh lah klo mau mampir di kos saya.

  11. knapa Miza…masih kangen kambing?kayaknya ada jualan Kambing Gepuk juga nih :-b

  12. knapa Miza…masih kangen kambing?kayaknya ada jualan Kambing Gepuk juga nih :-b

  13. Silakan aja mampir ke Serang mba… :-b

  14. makan dulu dong klo gituuu… :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s