WidodoWirawan.Com

Hati-hati berkunjung ke Taman Safari Indonesia

20 Komentar


Rating: ★★★★★
Category: Other

Aku ambilkan dari milis….
————————————–
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI.
Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.

Hari Minggu lalu (bertepatan hari pertama bulan puasa), kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya.

Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI.

Meski pun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI di dekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.

Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada. Lalu… entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang?.

Dan..?? bertepatan paman menutup kap mesin…. ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh paman saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman dan ………… ……… ……… ……… ……… …….

saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata, “kagak usah takut … gua lagi puasa ….. kenapa mobilnya … mogok nih ye…..” !!!

Joke aja….

Iklan

20 thoughts on “Hati-hati berkunjung ke Taman Safari Indonesia

  1. huahahahaha.. tiwas serius leh moco…..

  2. Walah saya mbacanya sampai antusias sekali…takuuuuuuut maaf ya Mas tanpa permisi dulu
    saya langsung nyelonong aja hehe *salam kenal*

  3. hahahaha …. kirain singanya diisi mahasiswa IPB yang lagi nyari tambahan uang saku 😀

  4. hihihi, tadinya gua kira bener serius kayak yang di Afrika. Ga taunya singa indonesia yang ikut prihatin, makan sedikit, puasa lagi hihihi……….

  5. Hehehe…udah aku invite, mba…salam kenal juga

  6. hahaha….aku juga deg-degan waktu bacanya mba, eh ternyata…

  7. Hehehe, sepertinya lelucon itu…. aku juga pernah dengar, Pak

  8. Singa-nya aja ikut prihatin ya Pak, hehehe

  9. waaaa…. keceleeee… tp bagus kok…!

  10. he..he..he.. pdhal udah deg-degan bacanya… 😀

  11. isshhhh…!! Miza memang suka ke taman safari..terus ingin baca berita apa gitu..

    waahhh.. pintar bercanda ya?? bacanya sudah men “suspense” loh brother.. 😛
    Tapi kali ini lucuuuuu… buanggettt… ! 😀
    hahaha… LOL

  12. :-)) iya, cerita ini emang men-suspense, aku ambil dari milis kok… Selamata Idul Fitri, mohon maaf lahir batin…

  13. sama2 brother. 🙂
    Mohon maaf segala silap dan khilaf..
    Eid Mubarak, Selamat Aidil Fitri.

  14. Hehehe udah deg-degan ternyata…,singanya puasa hehehe

  15. assalamualaikum…..wuahh…awalnya deg deg an banget,,,…tapi akhirnya………………………………..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s