WidodoWirawan.Com

Nonton di mana saja dan kapan saja dengan USB TV Box 330

3 Komentar


Rating: ★★★★★
Category: Computers & Electronics
Product Type: Other
Manufacturer:   Gadmei

Sudah hampir 3 bulan usia pembelian TV Tuner eksternal USB merek Gadmei yang aku beli di pameran komputer Jogja Expo Center (JEC). Dengan harga 275 ribu rupiah plus antena 20 ribu rupiah, hobi nontonku lumayan tersalurkan. Beberapa pertimbangan membelinya: lebih hemat listrik karena di koneksikan ke notebook dan suplai daya langsung dari USB, sangat mobile karena berukuran mungil tapi antenanya berukuran besar, jadi ga lucu kalau harus dibawa ke mana-mana, bisa meng-capture apa yang tampil di monitor, hasilnya bisa disimpan dalam bentuk gambar atau film, jadi kan enak tuh bisa merekam acara favorit kita, dan yang lebih canggih gadget ini bisa men-scheduling perekaman sehingga aku ga perlu repot-repot harus mantengin monitor saat menunggu tayangan tertentu, misal saja karena aku udah ngantuk, padahal ada acara menarik yang ditayangkan larut malam, ya…tinggal di stel aja waktu perekamannya, habis merekam, komputer juga bisa diprogram shutdown secara otomatis, hebat kan…?
O, iya selain itu, TV eksternal ini isa meng-capture dari instrumen lainnya, misalnya kamera dan VCD player. Beberapa hari yang lalu aku nyoba transfer rekaman dari kaset mini DV yang diputar via camcorder melalui gadget ini. Hasilnya… so great, langsung bisa menjadi file mpeg, dan waktu transfernya juga tidak begitu lama.

Kekurangannya sih hampir ga ada, paling cuma engga dilengkapi dengan radio FM, hehehe…

Bukan promosi sih, untuk feature yang dimiliki oleh TV box ini dibandingkan dengan harganya yg terhitung murah dibanding merek lain, aku merekomendasikan bagi teman-teman yang butuh kemudahan-kemudahan. OK?

Iklan

3 thoughts on “Nonton di mana saja dan kapan saja dengan USB TV Box 330

  1. antena kan juga ada yang kecil mas? yang model bisa dilipet itu loo…
    jadi kepingin beli tv tuner juga…

  2. punya contoh gambar antenanya?, pengen beli juga ah 🙂

  3. asli sukorjo bojonegoro kidule stasiun

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s