WidodoWirawan.Com

Sudah niat untuk ga makan daging kurban, eh, malah diantar sama tetangga yang beda agama, daging kurban jatahku, aku bilang aja: "tolong diambil aja, silakan dimasak, aku ga bisa masak, apalagi cuma sendirian". Eh, ga berapa lama datang lagi tuh tetangga membawa semangkok daging wangi yang sudah masak dibumbui…waduh makasih banyak *masukin kulkas dulu aja buat besok-besok…hehehe

13 Komentar


Iklan

13 thoughts on “Sudah niat untuk ga makan daging kurban, eh, malah diantar sama tetangga yang beda agama, daging kurban jatahku, aku bilang aja: "tolong diambil aja, silakan dimasak, aku ga bisa masak, apalagi cuma sendirian". Eh, ga berapa lama datang lagi tuh tetangga membawa semangkok daging wangi yang sudah masak dibumbui…waduh makasih banyak *masukin kulkas dulu aja buat besok-besok…hehehe

  1. berkah Qurban untuk semua
    selamat menikmati… ^_^

  2. iya, makasih juga mba 🙂 dipending dulu makan dagingnya…hehehe…

  3. sip Mass….
    semogfa kita masih bisa melihat kebersamaan diantara perbedaan….

    Di Seminari Kentungan ada yang Taqbiran lhooo…

  4. klimaxnya bikin aku waregh makan daging kurban

  5. Yah. Sendirian bukan alasan kagak bisa masak.
    Hayo belajar.

  6. bisa sih Pak, klo cuma nggoreng dan merebus 🙂 tapi malesnya itu…hehehe…

  7. eh, klo mau kursus masak biasanya dimana gitu ya? di Jogja ada rekomendasi? 🙂

  8. Di posko masak buat para pengungsi.
    Ha ha ha!

  9. hehe, benar juga, kebetulan di dekat rumahku ada posko dapur umum kodam brawijaya 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s