WidodoWirawan.Com

Lagu ciptaan anakku: "Bapak jauh, ibu jauh, aku sama mbahku…aku sama budeku…aku sama omku…"

43 Komentar


Iklan

43 thoughts on “Lagu ciptaan anakku: "Bapak jauh, ibu jauh, aku sama mbahku…aku sama budeku…aku sama omku…"

  1. duh kasian banget, lebaran tetep ga bisa kumpul ya Mas?

  2. bisa, ini sedang kumpul lengkap πŸ™‚ itu lagu udah lama dinyanyi'in dia, aku baru dengar aja…

  3. Huwaa :((
    Rafael jg nyanyi “Afa ndak punya Mama, Afa ndak punya Papa”
    =((

  4. Anak : “aq mau papa dan mama baru!”
    Xixixi

  5. makanya bahasain keanak itu ibu jangan tante πŸ˜†

  6. tp kayaknya jd panen angpao tuh,,

  7. kok, kayak iklan mie instan? aku ga punya papa…. <---benar ga? lupa...

  8. hehe, sedih bercampur geli, bukan hanya itu syair lagu yang karang oleh anakku, banyak lagi yg laen πŸ™‚

  9. hehe, iya juga mba, tapi lihat tampang anakku malah jadi pengen senyum terus…

  10. hehe… anak mau poliortu ya :b

  11. moso tante…? anakku lucu lagi, klo dia lagi senewen, manggil aku: “Mas…!” sambil nyengir… haha…

  12. ga mau angpao dia, angpao 10 ribu aja dibuang entah kemana, hehe… maunya teh kotak, sampai kebawa mimpi segala…

  13. dasar anak kecil, eldeer=ldr=long distance love :b

  14. anaknya berbakat jadi pencipta + penyanyi lagu ^^

  15. huhhhh -___-“

    maklum om, namanya jg masih bocah :p

  16. ape? *nantangin ala anak kecil

  17. gak suka permen.. minta mentahannya aja om

  18. [OOT] betewe, aye gemesy sama HSnya… pengen nyubit2 πŸ˜€

  19. o, mentahnya, brarti tanam tebu dulu sana… *wah, kok jadi pengen minum es tebu yah πŸ™‚

  20. beli om, nanti kirim ke bolung atu yah

  21. brani aja dah… tp kurang nggemesin

  22. es tebu jualnya dmn? gak tau jg,, bukan penggemar dan gak pernah merhatiin :p

  23. Yaaah…, cuekin tante aja, mau nonton aja.. :-b

  24. huaaaaaaaaaaaaaaaa.. yg ini gemes om.. boleh di culik gak? buat dijadiin PP FB :))

  25. *udah nyulik duluan πŸ˜€

  26. huwaa…Pak aku diculik neh *telepon bapak

  27. aiiihhh om Dodo ini,..
    yg ini tak culik lagi…
    *penculik poto anak kecil buat dikoleksi :))

  28. om, mbok yg di HS itu di aplot di mari, biar tak culik skalian πŸ˜€

  29. wiiiiiiiiiiiiiiii… anakku banyaaaaakkkkkk… *yg satu di pake HS MP ahhhh πŸ˜€

  30. lapor om! yg satu tak pake HS MP, satunya PP efbe, tp kalo gak berkenan akan sy ganti lagi…
    makasiiihhhh πŸ˜€

  31. boleh aja, asal ga di-abuse, nanti repot kalo ada yg pedofil :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s