livinginjogja

Kembali ke Jogja


Akhirnya aku kembali ke Jogja setelah cukup lama berada di seputaran Purwokerto dan Kebumen. Masih terasa kesedihan ditinggal ibu kami yang tercinta…

Istriku pun masih demikian sehingga masih merasa perlu untuk tinggal lebih lama lagi di Gombong, sekaligus menemani bapak yang belum terbiasa sendiri setelah di tinggal ibu. Berbicara tentang kesendirian…persis seperti apa juga yang aku rasakan sekarang ini. Terasa banget kesenyapan di rumah, yang biasanya rame dengan “celotehan” istri.

Memang pas pulang kemarin rumah masih belum sempat diberesin, jadilah aku menghibur diri dengan mencoba “bekerja” membereskan rumah, menyuci piring, pakaian, menyapu (di pesan ngepel sekalian, tapi belum sempat…), wah tumpukan pakaian yang udah dicuci ternyata menggunung…mudah-mudahan bisa menyetrikanya…Β  Nonton pun terasa garing sendirian. Apalagi makan, seperti tidak berselera. Makanya pas ada adik-adik kelasku main ke rumah, aku belikan lauk-sayur dan masak nasi, jadi kita makan bareng-bareng…lumayanlah sedikit terobati kesepian ini. Sempat juga minta adik kandungku nemani tidur di rumah, tapi dia ga bisa terus-terusan karena harus persiapan buat pendadaran skripsinya besok Selasa, semoga sukses ya No…

Paling terasa itu ketika memasuki jam makan, bingung mau “makan apa”, atau “makan di mana…” . Ya, yang punya ide atau berinisiatif menanyakan “mau makan apa” itu..ya biasanya istriku sih….
———————————
Mau ngerj’ain tesisku…waduh ini lagi apalagi…malesss buangettt…!! Ayo…ayo…mana energimu!!! Ya sedikit menghibur dirilah bisa keluar ke warnet sebentar secara emang sudah lama ga ke warnet!!

OK, deh teman-teman…semoga kalian semua tetap dalam keadaan sehat…aamiin, jaga kesehatan ya, jangat ngebut-ngebutan, hati-hati klo nyeberang yaa…( masih trauma nih…)

pic dari http://www.harbourfrontcentre.com/nws/performances/images/Back_Home.jpg

Iklan

36 tanggapan untuk “Kembali ke Jogja”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.