WidodoWirawan.Com

Kembali ke Jogja

36 Komentar


Akhirnya aku kembali ke Jogja setelah cukup lama berada di seputaran Purwokerto dan Kebumen. Masih terasa kesedihan ditinggal ibu kami yang tercinta…

Istriku pun masih demikian sehingga masih merasa perlu untuk tinggal lebih lama lagi di Gombong, sekaligus menemani bapak yang belum terbiasa sendiri setelah di tinggal ibu. Berbicara tentang kesendirian…persis seperti apa juga yang aku rasakan sekarang ini. Terasa banget kesenyapan di rumah, yang biasanya rame dengan “celotehan” istri.

Memang pas pulang kemarin rumah masih belum sempat diberesin, jadilah aku menghibur diri dengan mencoba “bekerja” membereskan rumah, menyuci piring, pakaian, menyapu (di pesan ngepel sekalian, tapi belum sempat…), wah tumpukan pakaian yang udah dicuci ternyata menggunung…mudah-mudahan bisa menyetrikanya…ย  Nonton pun terasa garing sendirian. Apalagi makan, seperti tidak berselera. Makanya pas ada adik-adik kelasku main ke rumah, aku belikan lauk-sayur dan masak nasi, jadi kita makan bareng-bareng…lumayanlah sedikit terobati kesepian ini. Sempat juga minta adik kandungku nemani tidur di rumah, tapi dia ga bisa terus-terusan karena harus persiapan buat pendadaran skripsinya besok Selasa, semoga sukses ya No…

Paling terasa itu ketika memasuki jam makan, bingung mau “makan apa”, atau “makan di mana…” . Ya, yang punya ide atau berinisiatif menanyakan “mau makan apa” itu..ya biasanya istriku sih….
———————————
Mau ngerj’ain tesisku…waduh ini lagi apalagi…malesss buangettt…!! Ayo…ayo…mana energimu!!! Ya sedikit menghibur dirilah bisa keluar ke warnet sebentar secara emang sudah lama ga ke warnet!!

OK, deh teman-teman…semoga kalian semua tetap dalam keadaan sehat…aamiin, jaga kesehatan ya, jangat ngebut-ngebutan, hati-hati klo nyeberang yaa…( masih trauma nih…)

pic dari http://www.harbourfrontcentre.com/nws/performances/images/Back_Home.jpg

Iklan

36 thoughts on “Kembali ke Jogja

  1. Selamat ulang tahun ya Mas Wid… Sukses selalu. ๐Ÿ™‚

  2. Happy b day..panjang umur dan sukses selalu….
    jangan lupa traktirannya….;-)

  3. met ultah yaaaaaaaa
    smoga sgala cita2nya tercapaiii

  4. Terus semangat ya Son…

    Bunda akan terus mendoakan Dodo..
    Semoga Allah memberi yang terbaik untuk kehidupan Dodo kedepannya.. Apapun itu..

    Allahu yubaarik fiik…

  5. Met milad ya pak dokter…semoga barokahNya senantiasa tercurah untuk pak dokter sekeluarga, amiin…

  6. Tetap semangat mas dokter!!!

  7. hari ini praktek ga dok? ๐Ÿ˜€

  8. Makasih banyak Pak Sabri… ๐Ÿ˜€

  9. selamat ulang tahun, semoga kehidupan yang dijalani semakin membawa berkah…amiin

  10. Mmm…makasih mba Lyth…lagi bokek nih.. :-b

  11. Mmm…makasih mba Lyth…lagi bokek nih.. :-b

  12. Masih agak susah Pak Syamsul… ๐Ÿ™‚

  13. OK Bunda…
    SEMANGAT!! ๐Ÿ˜€
    Amiin…

  14. Iya mba Wit, ntar siangan dikit…mo brobat po??

  15. Iya mba Wit, ntar siangan dikit…mo brobat po??

  16. selamat ulang tahun mas Wid semoga makin sukses….dan selamat ujian pendadaran aja bwt sudarsono ๐Ÿ˜€

  17. Makasi Rik…amiin. Iya, akhirnya pendadaran juga… :-D, lebaran pulang ga??

  18. wah belum tahu mas Wid….tapi sptnya gak deh…. ๐Ÿ˜€

  19. Selamat Ulang Tahun..
    Ayo thesis-e digarap ….

  20. sabar pak… nanti ketemu makin sayang deh…

  21. Keep up the spirit, ya, Mas…di balik kesusahan selalu ada kemudahan…Insya Allah dimudahkan untuk segala urusannya, Amiiin.

  22. hehehe…ok deh…aq juga blum tau…tapi si Nono kayaknya pulang…

  23. makasih mba Hida… hehehe…kok isih males bgt yoo… :-b

  24. OK mba Fithri, iya memang begitu…amiiin…

  25. Kemana Pak? ke Jogja? hayooo, tak tunggu loh… ๐Ÿ˜€

  26. nono balik kemana mas? ke pakanbaru kah ? bukannya keluarga dah pada pindah ke jogja semua…?

  27. nono balik kemana mas? ke pakanbaru kah ? bukannya keluarga dah pada pindah ke jogja semua…?

  28. ortu masih di sana kok…dia cari peluang kerja di pku, masa semuanya mau di jawa… ๐Ÿ˜€

  29. assalamualaikum,.. mas, addd replynya kok ga da di home nya ,..sengaja ya,
    ok deh,..makasih kunjungannya ya,..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s