WidodoWirawan.Com

Alternatif Pengobatan Kanker Dari Alam

11 Komentar


Teman-teman, ini saya lampirkan beberapa artikel tentang terapi penyakit kanker dengan menggunakan fitofarmaka/obat-obat yang berasal dari tanaman. Insyaallah bila ada tambahan lagi akan saya update.

Ide melampirkan resensi ini tercetus dari sebuah milis yang saya ikuti. Salah satu anggota milis mempunyai teman yang sedang menderita kanker hati stadium akhir. Dari dunia medis konvensional memang tidak ada terapi memuaskan yang bisa diharapkan selain juga biayanya sangat mahal, sehingga, aku yang lumayan tertarik dengan fitofarmaka mencoba mengumpulkan dari berbagai sumber terpercaya.

Semoga berguna…

image source: http://www.tobaccofacts.org/photos/mouth_cancer2.jpg

Iklan

11 thoughts on “Alternatif Pengobatan Kanker Dari Alam

  1. terima kasih informasinya mas

  2. obat2an herbal/ tanaman dibawah pengawasan dokter lebih mantap….trima kasih….

  3. Lebih bagus lagi sebaiknya obat-obat ini mempunyai standar, baik dosis, masa pemakaian, kontaindikasi, dsb. Semua itu sebenarnya hanya bisa diperoleh melalui uji klinis yang panjang dan lama serta melibatkan banyak orang. Jadi tidak cukup hanya sekedar testimoni pasien, atau pengalaman orang per orang.

  4. Yes, correct, sayangnya uji klinisnya itu muahaall, dan kalau sudah berbau 'paten' dan uang bisa2 dijegal rival2 farmasi dg 10001 cara.

  5. gw paling takut sama kanker…
    4 th lalu bokap gue meninggal karena kanker hati…seminggu yg lalu sobat gw meninggal krn kanker tulang di kakinya…
    kayaknya penyakit ini gak ada obatnya…..
    ada yg punya kisah sukses orang yg sembuh dari kanker?(bukan dari artikel…tapi emang bener2 loe yg nyaksiin/ngalamin) gw pengen denger….

  6. Kanker ada obatnya, cuma sebagai obat kan tidak setiap waktu sama responnya. Tergantung sudah seberapa parah kankernya, termasuk juga jenis kankernya. Kanker pada dasarnya mempunyai sebab yang tak jelas, tetapi lebih banyak karena faktor manusianya sendiri seperti merokok, minum-minuman beralkohol, dan makanan-makanan pemicu kanker. Karena itu lebih baik mencegah dan mendeteksi secara dini agar kanker tidak datang. Jadi tidak perlu takut, kalau pun pada akhirnya kanker menjangkiti anda, anggap saja itu sudah takdir, dan tetap berusaha berobat secara maksimal. Walaupun saya belum pernah mengalami, tetapi banyak pasien-pasien yang sembuh dari kankernya.

  7. Alhamdulillah, pucuk dicinta ulam pun tiba.
    Pas banget aku lagi nyari tentang kunyit putih (Curcuma zedoaria) dan ternyata ada di file itu… Lumayan

    Makasih Mas Widodo

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s