WidodoWirawan.Com

Rasa…

16 Komentar


Rasa

Sayangku….
Beginikah rasa keterikatan hati?
Yang amat menyiksa batin ini…
Sungguh selaksa kerinduan menghujam diri
Hingga tak ragu kukatakan
Dirimu mengungkung fikiran






















Sayangku…
Slalu tanyamu padaku
“Cintakah Mas padaku?”
“Mmm…ragukah dirimu padaku?”, alihku…
“Hingga tiap kali hendak jawabku?”

Memang kubukanlah peromantis dalam kata
Namun kuberharap tertuang dalam bait cerita…
Cerita kehidupan kita di mayapada
Seperti akuku padamu
Kala kita bersama dalam pelukan kalbu

Sayangku…
Andai dapat kucurahkan
Segenap rasa menghamba jiwa
Tuk dirimu sang pesona dunia
Kapankah kembali memadu rasa?
Agar lepas derita yang kubawa

Sayangku…
Nantilah aku di ujung sendu
Nantikan aku tuk hapus galaumu
Jangan pernah ada seutas ragu
Akan cintaku untukmu
Pelukku untukmu Sayangku… X:-)X

Serang, penghujung pekan, 16:59, Feb 10.

Iklan

16 thoughts on “Rasa…

  1. wah wah mas wid nggombal je… :-p

  2. Hehehe…abisssnya aku tuh heran sama perempuan ya A'… Emang senangnya minta digombalin mulu…kalau ngucapin langsung sering ga serius, jadinya lebih enak via tulisan gini :-b
    Boleh di copy kalau mau…kan jauh juga atuh, hehehe…

  3. haha… jauh juga telpon terus tiap hari 🙂

  4. Huahaha…kok sama ya..?! padahal pernah aku bilang ke istri, coba deh kita ga usah telponan/sms-an selama tiga hari…eh…eh…malah ga nahan :-b

  5. Hmm…begitukah caranya menilai kita-kita hix hiks…?
    ikutan nimbrung aja ah!!

  6. kurang lebih iya….ya maklumlah kebanyakan pria kan punya lebih dari satu!!!
    jadi mungkin istri ingin keyakinan atau meyakinkan diri sendiri,atas jawaban suami..
    jadi tidak puas dengan jawaban yg hanya sekali saja..
    atau perlu berlipat,yg hingga membuatnya tidak puas hanya bertanya satu kali saja…hehe
    maklum ya Mas ya,beginilah kita-kita ini!!

  7. Gitu ya…mmm :-D, ya berarti benar kan pendapatku… hehehe

  8. ceritanya jarak jauh nich….

  9. Ga romantis apa? Kayak gini tu jenenge romantis Do. And aku ga setuju jika dikatakan mengungkapkan cinta sama istri tu nggombal. Kalo ma pacar tu namanya nggombal, kalo sama istri mah kudu harus wajib lah. Namanya juga hidup berumah tangga, kan harus diberi warna indah, lagian wanita kan emang butuh perhatian, jadi kalo kamu tau kebutuhan istrimu ya dipenuhi lah, namanya saja butuh. Lagian omong cinta kan ga mahal tho, yang gini aja udah bikin istri berbunga-bunga. Jadi semoga kamu istiqomah ya Do.

  10. :-b romantis yah? hehehe…istriku dah baca belum yah…? Iya, deh, mudah-mudahan aku bisa sering memenuhi kebutuhan istriku…tenkyu ya Zul…

  11. ooo…gini to 'rasa' nya…

  12. Hehehe…masa blum pernah sih…?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s