WidodoWirawan.Com

Ubuntu Linux Berpenampilan Mac OSX

9 Komentar


Rating: ★★★★★
Category: Computers & Electronics
Product Type: Other
Manufacturer:   Opensource Communities

Benar-benar ketagihan nih…mengeksplorasi sistem operasi Linux distro Ubuntu Depper Drake.
Ayo mari kita mulai migrasi ke sistem opensource, tinggalkan monopoli Microsoft!

Saya sudah nyoba-nyoba Ubuntu yang disamarkan menjadi sistem operasi Mac, tapi belum sempurna, hehehe…

Siapa lagi nih yang udah nyoba Ubuntu??

Iklan

9 thoughts on “Ubuntu Linux Berpenampilan Mac OSX

  1. masih blom bisa ke lain distro… mandrake/mandriva minded sih.
    masih keenakan pake urpmi, lebih ringan daripada yast-nya si suse.
    lebih friendly+komunikatif ketimbang si redhat, tapi kalo fedora blom pernah coba sih.

  2. Hehe…dulu pernah nyoba Suse, emang berat, sering ngadat juga…salam kenal…

  3. masih dalam proses belajar neh ..
    menyenangkan banget ya .

  4. udah belajar apa aja nih?
    utak-atik emang menyenangkan dan bikin penasaran terus… 🙂

  5. siapa saya? bukan, saya Widodo Wirawan, kakak kelasnya RMH di SMA, apa kita saling kenal? hehe…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s