WidodoWirawan.Com

5th wedding anniversary yang menyedihkan

27 Komentar


Hai, MPers…

Aku kembali ke ngeMPi yah 🙂 lagi-lagi ga kuasa menahan untuk ga berekspresi.
Kebetulan ada momen juga.

17 Juli kemarin ternyata hari pernikahan kami yang kelima!
Aku masih di kantor saat itu, lagi malas pulang ke rumah, karena rumah baru saja kosong, setelah 1 minggu kemarin rame dengan suara-suara yang membahagiakan. Ya, siapa lagi kalo bukan anak-anakku, Ifa (25 bulan) dan Nadif (10 bulan). Nadif dan ibunya cuma 5 hari saja di Jogja, Ifa bersama Bu De dan mbah Kakung  mukim selama 8 hari.

Nah, sebenarnya 1 bulan yang lalu sudah mempersiapkan ke Jakarta bertepatan dengan wedding anniversary kelima, ternyata harus batal karena Ifa harus ikut Bu De ke Jogja, secara Bu De-nya ada acara kerja di Solo. Jadilah istriku dan Nadif juga curi-curi waktu berlibur ke Jogja, hehe…

Dasar pikiran lagi mumet dan ga konsentrasi, jadinya tanggal 17 itu kelupaan. Dan sorenya istri nelpon duluan, ngingetin kalo ini hari H-nya…walah…ya, kasian juga, sampai dicuekin gitu…

Malamnya dia sms (kayaknya masih kepikiran terus, biasanya udah tidur):
I  luv u yang.. Syang ya, qta ga bs ngrayain ultah prnikhan qta, ga trasa udh 5 th..

Yang sayangnya sms itu juga baru kebaca subuhnya, secara aku udah terbang ke alam mimpi duluan…

Langsung aja aku balas setelah bangun:
Kok blum tidur Yang..aq pulang udah bablas tidur. Maaf kalo ga enak suasana ‘perayaannya’, yg penting aq slalu dan makin sayang sama dirimu Yang..

Entahlah apa rasanya saat itu. Yang jelas, habis sholat subuh aku sesenggukan berlinang air mata setelah cukup lama ga begitu…

Ya, Allah, trimakasih telah melanggengkan pernikahan kami, walaupun kami masih berjauhan. Walaupun aku sangat tidak romantis dan tidak paham dengan perasaan istri, moga aku bisa terus belajar dan memperbaikinya…

Iklan

27 thoughts on “5th wedding anniversary yang menyedihkan

  1. Baca ini jg sdh mengharukan! Happy wedding anniversary pak Dokter n isteri!

  2. thanks mba Theresa…

    makasih yang udah ngintip: Pak Eko, mba Ida, mas Wikan, dan mas Truelife (siapa ya..?, lupa..)

  3. Happy wed anniversary..

  4. Selamat ulang tahun pernikahan kak 😀

  5. happy wedding anniversary, moga awet mpe kakek nenek.

  6. Tutuq: thanks yaa…
    Dani: ok, makasih ya…
    Ihwan: makasi, amiin…

  7. Happy anniversary….

  8. selamat ya pak.. semoga sakinah mawaddah wa rahmah

  9. hehehe..jadi inget pas ngambek ma suamiku gara gara lupa kayak kamu do..qkqkq. Selamat ultah pernikahan ya. semoga kesetiaan dan rasa sayang senantiasa mewarnai keluarga kalian.

  10. mba An: makasih…
    mba Hani: amiin, makasih..
    mba Sri: makasih mba Pres…
    mba Rofi: perempuan2 sensitip yak, hehe, thanks ya…

  11. happy anniversary pak dokter.
    meskipun tidak dilalui bersamaan, jangan bersedih ya.
    saya sudah 3 tahun anniversary ngga pernah bersama2 hehehe *lebih miris kan?* 😀

  12. makasih mba Titin.
    Ya, tetap sedih lah…ga bisa menipu hati sendiri…
    orang kan beda-beda ya… 🙂

  13. happy anniversary…. semoga langgeng, setia, saling menyayangi dan jadi orangtua terbaik untuk Ifa dan Nadif.

  14. mas Bambang: thanks ya
    mba Riela: makasih ya, amiiin..

  15. mabruk, semoga jarak yg terpisahkan bukan penghalan untuk tetap berusaha jadi keluarga sakinah 🙂

  16. happy anniversary Do, bahagia selalu yaa 🙂

  17. Selamat ya… semoga langgeng selalu, semoga selalu dilimpahi keberkahan….:)

  18. Ian: makasih ya, amiin…
    mba Wid: thanks mba, amiin…
    mba Loli: OK mba, makasih…

  19. Mungkin komen ini agak terlambat tapi…. menurut pemahamanku… ini adalah salahsatu cara agar kita semakin romantis dengan pasangan… boleh lah sesekali kita berjauhan… dan terbukti bahwa nikmatnya bersama itu setelah kita berjauhan…. semoga menjadi keluarga yang senantiasa dipenuhi dengan mawaddah…..amin.

  20. Makasih Pak, iya ya, romantis, tapi susah kalau menggebu-gebu, hehe…

  21. kok jauhan mas dodo? *bingung nggak ngikutin..
    😀

  22. aku belum cerita ya? hehe… ya ga usahlah ya, jadi sedih aja kalau flashback, sudah konsekuensi dari pilihan-pilihan jalan hidup… 🙂

  23. udah 6 tahun 4 bulan sekarang 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s