WidodoWirawan.Com

Aksi Baksos ke Bojonegoro – Preambule Lagi :-)

17 Komentar


Oleh-oleh “sekilas” dari lokasi bencana Bojonegoro…

sortir obat

rakit drum

narsis bencana…

Iklan

17 thoughts on “Aksi Baksos ke Bojonegoro – Preambule Lagi :-)

  1. Walah… Dodo.. Bunda kira ada tulisan tentang itu..
    Gak taunya foto narsis anakkuh ini doang.. hehe..

  2. Jadi inget, dulu wktu masih kuecilll sempet tinggal di kawasan yg sering banjir. karna masih anak kecil buangedd..jadinya klo banjir datang disuruh almrh.mamaku nangkring seharian diatas kursi, nga boleh turun (nginjek air banjir).hihihi

  3. ntar ya Bun…reportase lengkapnya kalo udah pulang deh dari lokasi… maklum koneksi internet terbatas :-(. Jadi untuk mudahnya ya…, fotoku dulu yang dipajang :b

  4. Kalo tau anda bakal becek-becekan, aku pinjemin sepatu boot saya! He he he!
    Tapi saya akui, yang anda lakukan adalah pekerjaan yang sangat mulia! Salut!

  5. wah… foto narsis rupanya. hehehe.. kirain laporannya.

  6. Mas, fotonya kirimin ke bu mentri or Depkes…biar nambah dana bantuan, cepet cair gitu lo.hihihihi..

  7. aku juga waktu kecil pengalaman ngungsi karena banjir…. 🙂

  8. hahaha…mungkin perlu juga menyumbang sepatu boot buat korban banjir sebelum kena penyakit kulit di kakinya ya Pak…

  9. 😀 vari kayaknya butuh banjir buat berenang ya mba?

  10. Bu Presiden ga berkunjung ke lokasi banjir? :-b

  11. 🙂 terimakasih semangatnya mba…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s