WidodoWirawan.Com

Kekasihku… (buat istriku yg berulang tahun 6 Des 2005 kemarin)

6 Komentar


Kekasihku…?>

Hingga kini takku mengerti mengapa engkau ada di sisiku

Mendampingiku dalam kefanaan dunia semu

Slalu ada dalam fikirku tentang keajaiban itu

Akan taqdir Sang Qadir penentu jalanmu dan jalanku

 

Kekasihku…

Mulanya bgitu tak kumengerti arti sepasang kekasih

Yang memadu cinta murni, bukan nafsu picisan nan palsu

Dan  ku yakin spenuhnya wahai Dindaku nan berhati bersih

Engkau kan belajar  terus belajar tentang itu

 

Kekasihku…

Tahukah engkau bahwa aku bukan pecinta yang baik

Yang layak mendapatkan apa saja darimu

Karena sebenarnya cinta itu tak identik dengan lirik

Begitu mudah dilisan tapi sukar diramu dalam laku

 

Kekasihku…

Coba tatap relung jiwaku yang tak mudah terlena

Tataplah dengan fitrahmu nan suci bak mutiara

Temukanlah cercahan-cercahan cinta bermakna

Smoga engkau temukan rasa tak tertara

 

Kekasihku…

Aku bukanlah malaikat seperti fikirmu

Hanya jelata penuh peluh dan sembilu

Yang kudapat dari masa lalu

Hingga tak mudah tuk menghapus smua pilu

 

Kekasihku…

Mungkin aku bukanlah insan yang pantas digugu

Bukan pula pelipur lara sejati bagi hatimu

Aku bukanlah manusia romantis nan syahdu

Bukan semuanya…kekasihku

 

Ooo….kekasihku belahan jiwaku

Aku seperti nakhoda baru dengan perahu bambu

Yang sekedar berharap  senantiansa berlayar di samudra biru

Bersama dengan dekapan abadi hatimu

 

Kekasihku sang bidadariku

Maafkan diriku yang slalu terpaku

Yaa…terpaku oleh ego dan nafsu

Maafkan aku…kekasihku

 

MyHan…happy with ?>ur contemplation on birthday…may Allah always love  and care u…

With love from ur dear… Widodo Wirawan

Iklan

6 thoughts on “Kekasihku… (buat istriku yg berulang tahun 6 Des 2005 kemarin)

  1. Waaaah… indah banget kado ultahnya Mas! Saya jadi ingat kejadian serupa setengah tahun lalu (sempat saya jurnalin di sini. Sayang saya bukan ahli bikin puisi begini… hiks. Lam kenal dan Selamat Ultah untuk istrinya yak!

  2. Makasi…sbenarnya di jauh hari udah saya janjikan ke dia untuk memberikn kado ini, alhamdulillah pas di hari H…kata isitri saya, kalo saya di “push” terus buat puisi tiap hari, nanti bisa jadi penyair amatiran, hahahaha…

  3. 😛 bisa aja nih.
    Tapi kalo untuk menyenangkan istrinya, jadi kudu itu:)

  4. Hehehe…17 Juli kemarin udah 1 tahun kami menikah, kata temanku dikasih pantun aja, khan kemarin udah puisi, hehehe…akhirnya kita makan berdua di “Pondok Ikan”

  5. oot: heheheh asiiiiiiiik ketemu satu lagi orang yang ultahnya samaan tanggal dan bulan…. orin baru sekali nemu orang yang sama seumur persis hari tanggal bulan dan tahun, waktu kuliah, temen lain jurusan tapi.

  6. hehehe, dapat “kembaran” ya…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s