WidodoWirawan.Com

Surat keterangan sakit dipalsu, berbuah skorsing ujian mata kuliah kepribadian, rasain deh… :-b

25 Komentar


Iklan

25 thoughts on “Surat keterangan sakit dipalsu, berbuah skorsing ujian mata kuliah kepribadian, rasain deh… :-b

  1. Ceritanya ada seorang mahasiswa jurusan filsafat yang memalsukan blanko surat keterangan sakit dari tempatku. Jadi format blangko persis bin mirip, stempel palsu persis, nama dokter juga dan tandatangannya. Namun karena pihak fakultas curiga, terus mereka konfirmasi, ketahuan deh… calon/bibit pejabat korup ini!

  2. Setuju, Pak Dokter. Mahasiswa PA saya malah ada yg nekat memalsukan Kartu Hasil Studi. Pas ketahuan, orang tuanya malu&si anak mengundurkan diri.

  3. aku aja pernah nemu di kaskus tuh ada yang jualan surat dokter lengkap sama kwitansi-nya ckckckckck…selain korup hari korup asuransi juga tuh *canggih banget*

  4. Kok ya kepikiran n niat pulak. *tepok jidat*

  5. @ OT: bukaaan
    @ mba Yudith: baguslah, klo ga mau ditaruh dimana tuh muka, kecuali klo kayak gayus, sudah muka badak
    @ mba Kris: iya, mba, aku juga pernah liat, ya begitulah…

  6. @ mba Sari: lumayan, klo butuh liburan, tinggal pake surat palsu itu

  7. huft untung ga da matkul itu wekekekekekek

  8. Di tempat saya, pak, pemalsuan gini pernah marak, berbuah PHK besar2an. Ck ck ck.

  9. hehe, aku juga baru tahu ada matkul itu, itu gabungan dari agama, pancasila, dan apa gitu (lupa)

  10. wah, bagus itu, brarti benar kan mental korupsi berjama'ah itu nyata adanya….

  11. Kan dari muda udah kudu belajar manipulasi?
    Kalo kagak, gimana bisa berhasil korupsi dong?

  12. bener juga Pak…biar jadi pelestari gayus

  13. ooohhh….org laen.

    Dia tau nama ente ya, ngetop dong..:-))

    Ngakak baca: calon/bibit pejabat korup ini!

  14. Haduh…saya sering banget tuh pas sekolah.lmyn, buat alasan bolos hehe..

  15. ga tahu aku nama dokter sapa yang dicatut, ga liat contoh surat palsunya 🙂 cuma pihak fakultas hapal tata cara penulisan surat sakit dari kantorku, hehe…. klo di fakultas hukum lebih ketat lagi, sampe harus disertai resume medisnya. Sebenarnya fenomena surat sakit palsu memang bersifat gunung es, banyak yang menyalahgunakan. Ada yang sebagai alasan membolos, ada yang sebagai alasan memperpanjang liburan (kelihatan banget bila mintanya untuk hari mepet seperti hari kamis atau jumat, bila menganut 5 hari kerja), bahkan untuk mangkir dari sidang di pengadilan atau buat alasan bisa jalan-jalan keluar penjara…

  16. Nah, ini nih contohnya…. hehehe….

  17. Kalau ada yang minta, dikasih nggak mas? 🙂

  18. jelas saya kasih Pak, yang penting ada bukti dia sakit…

  19. “Nah, ini nih contohnya…. hehehe….”
    Biz klo pk surat biasa ga dipercaya.kudu surat dokter hehe…

  20. kalau ijin selain sakit gak boleh ya ?
    ijin lagi males misalnya, atau ijin gak masuk karena lagi patah hati ? 😛
    anak SD macem Iyog bbrp kali ijin gak masuk dgn alesan diajak plesir ortunya …hahaha…jujur
    tapi pulang plesir ngasih oleh2 ke bu guru 🙂

  21. Nah, ini yang saya maksud korup berjama'ah, sistemnya sendiri ga mengakomodasi, akhirnya kan direkayasa….

  22. boleh mba, saya sering memberi izin buat ibu yang menunggui anaknya sakit di rumah

    klo izin males? entahlah, hehehe….

    klo patah hati? klo memang butuh buat menenangkan dan khawatir terjadi dampak fisik, bisa saja diberikan…

    klo diajak plesir…nah itu udah tahu…hahaha….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s