WidodoWirawan.Com

Dibutuhkan 1 orang dokter umum sebagai pengganti karena lulus seleksi masuk dokter spesialis, tidak dibutuhkan yang berpengalaman, yang penting mau ditempatkan di Masohi, Maluku Tengah, gaji minimal 10 juta, tiket PP pesawat gratis, 2 kali dalam setahun untuk pulang kampung selama 2 minggu untuk masing-masing waktunya. Diutamakan yang masih single dan pria. Segera ya… hubungi dr. Udin: 0813 4310 9061

35 Komentar


Iklan

35 thoughts on “Dibutuhkan 1 orang dokter umum sebagai pengganti karena lulus seleksi masuk dokter spesialis, tidak dibutuhkan yang berpengalaman, yang penting mau ditempatkan di Masohi, Maluku Tengah, gaji minimal 10 juta, tiket PP pesawat gratis, 2 kali dalam setahun untuk pulang kampung selama 2 minggu untuk masing-masing waktunya. Diutamakan yang masih single dan pria. Segera ya… hubungi dr. Udin: 0813 4310 9061

  1. waduh kirain yang diganti mas wid πŸ˜€

  2. hehe…aku juga cari pengganti, tapi ga ada yang mau….

  3. Wah.. Aku cewe dan bukan dokter

  4. ya, sekolah lagi ga pa-pa, tapi ini butuh cepat, hehe

  5. aku perempuan dan aku membutuhkan dokter cinta..*halaaaah* *dikeplak*
    hehehehe

  6. itu juga perlu sekolah lagi, sekolah di bangsal jiwa, huahaha….

  7. Aduh…saya sudah menikah.dan yg lbh penting lg, ternyata saya SE, bukan “dr” πŸ˜‰

  8. hehe, Spesialis Ekonomi kan? menikah ga apa-apa asal istri bisa dibawa, biar ga gampang selingkuh, huahaha….

  9. huwaduh….:))

    eh dimana itu, hongkong apa tokyo ya apa jepang yah, ada juga sekolah para lajang menjadi suami dan istri yang baik…
    ada yang mau ngongkosin gak..?
    :))

  10. *Tanda tanganin semua stok buku nikah disitu*

    :))

  11. saya masih berstatus sebagai calon dokter,tapi bukan dokter manusia..

  12. Kburu kawin om, tar syarat gak terpenuhi lg πŸ˜›

  13. tolong infokan ke teman-teman Rama yang baru lulus yak… πŸ™‚

  14. masih ada kok jangan khawatir πŸ™‚

  15. Kaga khawatir, lagian klo msl tar aku ditugasin kesana, bukan jd dokternya tp malah pasiennya

  16. Kalo kakek-kakek diterima kagak?

  17. eits,baca 4 kata terakhir dong..

    yang saya kenal paling baru Co-Ass..

  18. udaaah, pakdok ajaaa…
    ngaku aja msh single, paling ditimpuk sm istrinya wkwkwkw

  19. kirain disuruh gantiin mas Wid, pada mau deh kalau ke Jogja siy …kalau ke Maluku …hueeee…jauhnya πŸ™‚

  20. dokter pria single ?keknya susah bukan ya ? bahkan temen2ku yg masuk kedokteran dulu, masih kuliah aja udah pada nikah πŸ™‚

  21. OK, thanks mba, tolong disebarin… klo masalah duit, setahuku itu memang minimal, pokoknya di sana bisa cepat kaya raya πŸ˜€

  22. hehe, dicoba aja telepon ke nomor itu Pak, siapa tau kan….

  23. iya, ga masalah, tolong disebarkan aja infonya πŸ™‚

  24. ga pa-pa klo udah berkeluarga, yang penting bisa diatur aja, atau dibawa sekalian juga ga pa-pa πŸ™‚

  25. klo di Jogja aku juga mau dong, hehe….

  26. masih ada banyak mba sebenarnya, cuma yang mau di tempat kayak gitu yang jarang πŸ™‚

  27. “biar ga gampang selingkuh”
    Justru ini syarat yg paling berat haha…

  28. sayang bukan cowo, dan sayang sekali belom lulus 😦

  29. sudah ditutup lowongannya, sudah ada yang bersedia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s