tak terkategorisasi

Dua hari ini modem EVDO-ku dengan nyawa Mobi ngadat, kata CS Mobile 8 memang lagi perbaikan jaringan, akhirnya nyoba daftar Flash Unlimited Harian dari Simpati yang cuma Rp 5000, ga sukses di laptop, tapi cespleng di kompi. Brarti ada masalah di laptop nih. Lumayan kenceng juga nih ngenet pake HP via Simpati :-b


Iklan

15 tanggapan untuk “Dua hari ini modem EVDO-ku dengan nyawa Mobi ngadat, kata CS Mobile 8 memang lagi perbaikan jaringan, akhirnya nyoba daftar Flash Unlimited Harian dari Simpati yang cuma Rp 5000, ga sukses di laptop, tapi cespleng di kompi. Brarti ada masalah di laptop nih. Lumayan kenceng juga nih ngenet pake HP via Simpati :-b”

  1. Caranya:

    ketik *363# dari HP ber-Simpati atau As. Ada 7 pilihan:

    1. Unlimited Harian
    2. BB
    3 Nokia Messaging
    4. Flash Unlimited
    5. Internetan Rp 0,3/kB
    6. Opera Mini
    7. Facebook & Chat

    Aku pilih nomor 1, lalu muncul pilihan:

    1. Rp 5.000 Flash Unlimited
    2. Rp 5.000 BB Unlimited
    3. Rp 1.000 Facebook & Chat

    Lalu, aku pilih nomor 1 lagi, lalu muncul konfirmasi: “Anda akan beli paket unlimited harian & menyetujui ketentuan di http://www.telkomsel.com/flash?” Lalu pilih ya, kemudian ada kiriman sms konfirmasi (ribet juga caranya): “Anda akan beli paket Unlimited Rp5rb/1hr speed upto 384 kbps. Ketik UL YA utk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi pengaktifan paket Anda.

    OK, terus aku balas dengan ketikan: UL YA, lalu kirim ke 3636. Dan terakhir muncul pemeberitahuan SMS bahwa paket sudah diaktifkan.

    Selanjutnya bisa browsing via HP atau colokan HP sebagai modem.

  2. klo yang modem EVDO-nya ga ada masalah, masalah ada di Jaringan Mobi/Fren yang kata CS-nya memang lagi dimaintenance, jadi yah nunggu sampai udah beres aja…

    Nah, masalah juga bukan pada laptop ternyata pada software henpon saya yang bermasalah waktu menggunakan Simpati Flash. Masalah beres setelah software henponnya diinstall ulang dengan versi yang lama ๐Ÿ™‚

  3. iya gitulah…

    ini juga baru nyoba yang kedua kali, pertama dulu gagal, hilang deh 5 ribu, yang kedua ini juga setelah bersusah payah, ya berhasil juga… cuma memang dianjurkan dipake cuma sekali-kali klo modem primernya lagi bermasalah, bisa bangkrut klo tiap hari pake 5 ribu terus.

    pengalamanku 3 bulan ini (masih ada bonus 3 bulan lagi) ya lumayanlah, sejauh sinyalnya OK, jauh lebih cepat dari pasca bayar starone-ku sebelumnya (udah aku stop) yang belum bisa EVDO. 2 hari ini aja yang ngadat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.