WidodoWirawan.Com

Udah lama bagasiku ga kena geledah petugas bandara, mbok ya kira-kira, masa’ pempers digeledah :-b

33 Komentar


Iklan

33 thoughts on “Udah lama bagasiku ga kena geledah petugas bandara, mbok ya kira-kira, masa’ pempers digeledah :-b

  1. mungkin petugasnya lagi ngidam, mas ๐Ÿ™‚

  2. hehe, yang jelas iseng aja… ditanya: apa isinya ini? sudah jelas itu pempers, pake nanya. Aku jawab: ya, sisa pempers anak saya Pak… * mau tak jawab itu sisa pempers anak saya, sebagian ada serbuk heroinnya Pak, ga percaya cek aja, dijamin ketemu ee anak saya, huahaha….

    eh, Pak Iwan, saya juga dokumentasikan di Air Asia juga ga ada kursi nomor 13, hehe….

  3. hahaha…. untung gak manggil temennya Rin Tin Tin buat mengendus-endus isi tasnya

  4. wkwkwkwk mungkin karena biasanya narkoba disembunyiin di daerah selangkangan mas, jadi curigous

  5. Hwahahaahahahaa….untung bukan pembalut

  6. pastinya gak mau rugi ya, mas Wid.
    Inilah yg biasa disebut nihilisme modernitas

  7. hehe, sebenarnya waktu berangkat kemarin saya bawa drug seabrek, malah ga digeledah… ๐Ÿ™‚

    tahun 2005 yang digeledah aneh lagi, oleh-oleh dari Riau, klo ga salah sejenis dodol gitu…minta dijatah kali petugasnya…hehehe…

  8. justru kalau barang2 mencurigakan kayak gitu tempat menyembunyikan narkoba

  9. iya, mungkin dia lihat di pemindai sinar x ada serbuk, lah kan di dalam pemper memang ada serbuk/gel penyerapnya ๐Ÿ™‚

  10. hehe…iya, untung cuma pembalut anak :-b

  11. o, gitu ya Mas… harusnya aku kasih tulisan di kemasan pempersnya: “maaf, anda belum beruntung…” hehe…..

  12. penampilan mas Wid dicurigai? haha…. pas pulang ke Jakarta kemarin, kebetulan modem saya kantongin, bunyi bolak-balik di detektor, jadinya 'digeledah' deh ๐Ÿ˜€

  13. Suruh si petugas jilatin itu serbuknya.

  14. klo waspada sih ga pa-pa, cuma petugasnya harusnya membiasakan hal-hal yg memang perlu dicurigai…

  15. ada tampang kriminil ya… hehe….

    hehe, klo modem nanti dikira detonator Pak :-b

  16. huahaha…iya ya, Pak, harusnya saya katakan: silakan dites, klo perlu dijilat dulu Pak…

  17. eh penerbangan lokal pake diperiksa juga bagasinya???

  18. engga, yang dicurigai saja ๐Ÿ™‚

  19. atau jangan jangan karena terminal baru….hebat ih petugasnya sekarang…bakal gak bisa nyelipin durian ditas lagi ๐Ÿ˜€

  20. hehe, mungkin juga sih…wah durian ya, emang baunya ga kecium?

  21. coba kasih pampers bekas pup… biar petugasnya tau rasa! :))

  22. itu maksud saya Pak, silakan dites pake dijilat, huahaha…

  23. tampang pengedar kali mas hihihi

  24. menurut saya malah bagus kalau petugasnya begitu mas…artinya dia kerja betul alias serius.
    asal ga tebang pilih aja… ^ – ^

  25. iya, asal ga tebang pilih aja gpp, saya pernah lihat yang terbang pilih, klo pake jas kelihatan pejabat gitu bisanya ga digeledah klo ada yang aneh…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s