WidodoWirawan.Com

@ Terminal 3, menunggu boarding ke Jogja, canggih ya terminal 3 *ndeso banget

17 Komentar


Iklan

17 thoughts on “@ Terminal 3, menunggu boarding ke Jogja, canggih ya terminal 3 *ndeso banget

  1. klo biru garuda kah? klo merah apa? lion ya? wehehehe…

  2. bisa garuda bisa mandala, klo yg di terminal 3 setahuku mandala, merah itu juga ada beberapa, ada lion ada air asia, aku naik air asia, pesawat murah, tapi kok lumayan yah 🙂

  3. terminal 3 tempat TKI itu yah?
    *mrenges*

  4. ooghh…eh bukan pesawatnya yang murah. Tapi tiketnya.
    btw, anak udah sehat ?

  5. pernah jadi penerbangan favorit saya jaman dulu utk mlintas laut dan hutan…murah mah relatip ya…

  6. IAA murah kalau beli jauh2 hari 😀

  7. memang canggih, kok. Lagi pula, jalannya tidak terlalu jauh. Adi Sucipto aman ya sekarang?

  8. ho'oh kali? ga tau juga sih…hahaha

  9. hehe, iya, pesawatnya sebenarnya sangat bagus, jenis airbus, lebih besar dari boeing, AC-nya sangat dingin dengan tampilan berasap kayak kebakaran, hehehe…. pramugari dan pramugaranya juga OK-OK loh…

  10. tinggal batuk dikit aja… sudah ikut lagi ibunya bekerja…

  11. saya baru 2 kali ini mba pake AA, kebetulan kena cuaca buruk terus 😦

  12. pelayanannya lumayan, Pak, ramah-ramah, pesawatnya juga OK ternyata, dan kok klo delay ga parah-parah amat gitu, ini pengalaman saya aja… yang lebih OK pas berangkat ke Jakarta, pengumumannya pake 4 bahasa: indo, china, malay, english 🙂

  13. biasanya begitu, tapi ini kok kebetulan aku dapat tiket murah juga, pesannya 3 hari sebelum keberangkatan, cuma 225 ribu, sama dengan naik kereta api eksekutif…

  14. iya, setting ruang tunggunya OK banget, dibuat 1 tempat gitu, entar saya posting foto-fotonya…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s