tak terkategorisasi

What a terrible flight…


Iklan

25 tanggapan untuk “What a terrible flight…”

  1. udah lama ga ngalamin yang paling parah ini (baru ini yg aku rasakan, sebentar tapi parah…). Pernah juga sekitar 4 tahun lalu saat kembali ke jakarta dari makasar, panjang dan berulang turbulensinya, mana malam hari lagi…

  2. kemungkinan cuma ISPA, cuma panas tinginya selama 3 hari ini mengkhawatirkan, pake muntah dan ga mau makan. Istri kasihan cuma sendiri, saya yang jauh malah jadi stres sendiri, ya udah, cabut dan izin dadakna aja ke jakarta buat mendampingi…

  3. Iya mas, arah ke Batam emang sering tuh. Yg parah tu shuttle Spore-KL, Itu hampir tiap kali naik tu shuttle pasti kena udara kosong, serrrrr……. gimana gitu rasanya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.