WidodoWirawan.Com

What a terrible flight…

25 Komentar


Iklan

25 thoughts on “What a terrible flight…

  1. fasten your seat belt please !!

  2. bweh! Okay Capt!! *masih merinding mbayangin suasana tadi…

  3. kena turbulensi? Putrinya sakit apa?

  4. udah, sedang di Bis Damri ini menuju pasar minggu…

  5. iya Dok dihajar turbulensi udara, setelah bergetar hebat menabrak “kerikil” awan hujan, sepertinya sempat vakum udara juga

    hiiii….berdesiiir plus mulessss…..

  6. udah lama ga ngalamin yang paling parah ini (baru ini yg aku rasakan, sebentar tapi parah…). Pernah juga sekitar 4 tahun lalu saat kembali ke jakarta dari makasar, panjang dan berulang turbulensinya, mana malam hari lagi…

  7. hehe…bisa di pm alamat kantor dan no. HPnya Pak, siapa tau sempat main…aku blum pasti sampai kapan di jakarta, sampai anak sehat aja…

  8. syukurlah gpp. waktu perjalanan ke batam, dua kali melintasi palembang, dua kali kena turbulensi.

  9. mas tian pernah ke batam? kalo ke sana lagi, tolong kasih tahu ya 🙂

  10. kemungkinan cuma ISPA, cuma panas tinginya selama 3 hari ini mengkhawatirkan, pake muntah dan ga mau makan. Istri kasihan cuma sendiri, saya yang jauh malah jadi stres sendiri, ya udah, cabut dan izin dadakna aja ke jakarta buat mendampingi…

  11. dua kali. tahun 1997 sama 2009. oke. 😀

  12. yg sakit anak yg kedua ya mas ?
    semoga cepet sehat ya …dan nanti pas perjalanan balik jogja gak kena penerbangan yg dihadang turbulensi *kalau baliknya naik pswt lagi*

  13. Iya mas, arah ke Batam emang sering tuh. Yg parah tu shuttle Spore-KL, Itu hampir tiap kali naik tu shuttle pasti kena udara kosong, serrrrr……. gimana gitu rasanya.

  14. tadi sih emang hujan badai sekitar jm2an. D daerah tebet ada pohon tumbang sgala. Eh, ngaruh ga seh?

    *blm prnh naek pesawat*

  15. Semoga selanjutnya baik-baik saja dan ananda cepat pulih lagi.

  16. aku malah pengen 😀 kayaknya lebih seru daripada naik rollercoaster

  17. iya Mba, Nadifa yang sakit. Trimakasih doanya. Insyaallah balik jogja rabu besok, iya mudah2an ga kena turbulensi lagi 🙂

  18. hehe, ga ngerti ngaruh atau engga, lagian itu kan di Jakarta, sepertinya turbulensinya pas sebelum nyampe jakarta, ga tau daerah mana…

  19. hahaha…. yg jelas lebih mengingatkan kepada kematian, pada istighfar gitu…

  20. alhamdulillah udahbaikan nih Bu, udah ga panas lagi… 🙂 trimakasih doanya…

  21. blum pernah, bayangannya pasti lebih ngeri dari rollercoast, lah ga ada pengamannya…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s