WidodoWirawan.Com

senang klo selalu hujan begini, pasien jadi rada sepi :-)

23 Komentar


Iklan

23 thoughts on “senang klo selalu hujan begini, pasien jadi rada sepi :-)

  1. bisa ngempeh sepuasnya ya, mas ๐Ÿ˜€

  2. pasien sepi, bukannya berarti mengurangi “pemasukan”? ;))

  3. iya, Pak, udah kerja dari kemarin siang nih…

  4. lebih dari jam kerja normatif, lemburannya banyak ๐Ÿ˜›

  5. engga lembur, masih dalam jam kerja… saya kan kerjanya di beberapa tempat dan merangkap banyak posisi, hehe…

  6. terima kasih mba Rome ๐Ÿ™‚

  7. sebenarnya iya, sedang capek ๐Ÿ™‚

  8. Lha bukannya kalau hujan justru makin banyak pasien sakit selesma, mas dokter?

  9. iya, banyak, tapi kan ga bisa periksa, lah hujan kok, tapi ini banyak juga jadinya tadi sempat berhenti, dapat 40 pasien lebih.

  10. Subhanallah! Banyak bener amalnya hari ini, saya ikutan senang ya mas. Barakallahu!

  11. Manusiawi juga ya pak..
    Hujan adalah rahmat Nya, membuat pak dokter sebentar istirahat..Mariii

  12. duitnya kurang donk ๐Ÿ˜€

  13. memang enak suasananya buat tidur…hehe

  14. klo duit selalu kurang ya… :-b

  15. kl sepi pak dokter harus senang dong.. berarti pada sehat semua.. alhamdulillah. semoga kantong dokternya nggak ikut sepi hehe

  16. hehe, ini karena hujan sehingga orang sakit terhalang untuk berobat, seharusnya memang pekerja kesehatan senang klo masyarakat lebih menjadi sehat bukankah itu menunjukkan keberhasilan? hehe…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s