WidodoWirawan.Com

Dinas malam, download lagu, sambil ngempih :-b, wah tumben, kru emerjensi pria semuah….

10 Komentar


Iklan

10 thoughts on “Dinas malam, download lagu, sambil ngempih :-b, wah tumben, kru emerjensi pria semuah….

  1. Selamat menjalankan dinas, mas Widodo.
    gak seru ya kalo krunya pria semua… serasa kurang vitamin 🙂

  2. makasih, Pak, ho'oh, pada keset/pemalas 🙂

  3. lohhh…
    tak pikir nang nJakarta je Mass..

  4. engga, dari Kebumen kok, tadi malam udah sampe jogja, lalu langsung dinas…

  5. dapet lagu apa aja mas semalam?

  6. lagu-lagu yang dimainkan sama seorang pengamen di bis waktu pulang dari Kebumen ke Jogja, aneh ternyata lebih bagus klo pengamen yang nyanyi'in 🙂

  7. mmm.. sepet liat kru terus ngempi ya Do.. sini Do, kelasku surplus wanita 😀

  8. iya, mba, bahan obrolan habis dan itu-itu aja, ya mending pada tidur, tapi aku dah puas tidur di bis, jadi ya, tak bawa ngempi aja 🙂

    hehe, dirimu Kelas Promosi mana mba, Undip? boleh mereka dipromosi'in di sini, nanti tak add deh :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s