WidodoWirawan.Com

Fox hunting sedang dilakukan, untuk menemukan tukang jamming frekuensi komunikasi Merapi, kalau ketemu gebukin ditempat, selanjutnya terserah deh…

15 Komentar


Iklan

15 thoughts on “Fox hunting sedang dilakukan, untuk menemukan tukang jamming frekuensi komunikasi Merapi, kalau ketemu gebukin ditempat, selanjutnya terserah deh…

  1. iket aja di salah satu tiang di kaliadem

  2. gebukin di tempat, ujung-ujungnya jadi tugas dokter juga.
    nggak ngerti orang iseng yang mengganggu kepentingan umum gitu.

  3. kalau duah babak belur dijait silitnya aja Dok

  4. ada yang begitu????
    bukan fenomena alam? gangguan sinyal atau apa gitu ya???

    tega bener itu orang?
    maling kali pak… memanfaatkan desa2 kosong buat dijarah….

  5. Cemplungin aja ke kawah. Gemes bacanya. Ngga ngerti org susah apa.

  6. Bukannya para secret services itu ya? yg kabarnya mau datang ke Indonesia? huhhhhh……. bikin susah orang aja. iket, karungin dan tinggal di kawah.

  7. Ya ampuuuun. mereka lagi meriksa jalan kalau obama mau liat lahar ampe ke bibir kawah aman apa enggak, gitu ya….

  8. duh, ngapain lg obama dtg2 pas bencana gini. Mau mbantuin emang?

  9. sepertinya udah beres/clear, ga tahu ketemu penggangunya apa engga, ga ngikuti terus…walau tadi sempat dengar beberapa hunter udah mendekati target…

    silakan pantau di http://www.jogjastreamers.com/ lalu klik tombol listen now Jalin Merapi, klo mau yang dengar pake HT/Handy Talky buka frekuensi 149.07Mhz

  10. masuk sarjito diemin aja mas, taruh dipinggir jalan

  11. jammernya kalo udah ketemu terus diiket ditaruh diatas kawah buat indikator suhu.. kalo gosong brati suhunya panas tenan..

  12. @budeh hida ne ming melonyoh berati ming anget yo hihihih.dari hari pertama tuh jammer nyebahi tenin

  13. kok tegel tegel-e yo mbak.. opo mergo ora mudeng to kuwi jane?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s