WidodoWirawan.Com

Urgent: tersisa sekitar 100 nasi bungkus untuk makan malam buat pengungsi atau relawan merapi? kemana bisa kami kirim? segera ya….

19 Komentar


Iklan

19 thoughts on “Urgent: tersisa sekitar 100 nasi bungkus untuk makan malam buat pengungsi atau relawan merapi? kemana bisa kami kirim? segera ya….

  1. klo ga ada ya gpp, dibagi ke karyawan dan pengunjung RS saja… 🙂

  2. masi bagus??? dibuka ters digoreng biar tidak basi (eh, ada wajan dkk-nya gak ya???)

  3. wah, bnyk amat. Bwt org2 sekitar aja dok.

  4. ya deh…ga ada orang jogja yang ngitip QN, sudah kelelahan….maklumlah

  5. ya, begitu, sebagian sudah, masih berlebih….

  6. masih, baru 3 jam, ya susah klo digoreng lagi, entahlah serahkan timnya aja…

  7. udah forward sms belum mas dokter?

  8. pulsa ga cukup…hiks… tinggal 3 ribu, lagian ini udah malem….

  9. sayang bangett 😦

    mau nomor mas dodo dongg… siapa tau kalo lagi butuh pulsa, saya ada…….. *sampai batas situasi merapi darurat ya…. tidak sementerus 😛

  10. mba Ary memberi fasilitas pulsa untuk teman2 di jogja. minta aja…. barusan blio masi sms saya, artinya blum tidur kali ya 😀

  11. sebagian juga sudah diambil anak pesantren di dekat RS

  12. udahlah, biar aja di taruh di RS, udah larut ini…pengunjung masih berdatangan, jadi masih bisalah… 🙂

  13. Akhirnya nasi bungkusnya ada yang ngambil juga untuk pengungsi di sekitar Cupuwatu 2 (ada sekitar 100-an pengungsi), alhmadulillah, mudah2an masih enak….

  14. gpp-lah, besok saya beli lagi pulsanya 🙂

  15. Wah, sayang aku gak di sana ya?
    Kalo engga kn bisa saya olah supaya tahan lebih lama!

  16. hehe…
    iya, Pak, malah jadi lebih enak nanti 🙂

  17. padahal di lokasi pengungsian lain kekurangan makan 😦

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s