tak terkategorisasi

sebel klo ada pasien yang ga jujur: ngakunya berhubungan seks sama istri, tapi kok sudah 2 kali ini periksa dengan keluhan pipis campur darah dan bernanah…


Iklan

44 tanggapan untuk “sebel klo ada pasien yang ga jujur: ngakunya berhubungan seks sama istri, tapi kok sudah 2 kali ini periksa dengan keluhan pipis campur darah dan bernanah…”

  1. ya, ga langsung aku obati, “tak hukum” dulu periksa urin dan sampel nanahnya ke lab, biar wara-wiri dulu, hehe….

    entar aja tak komentari panjang lebar klo hasil labnya cocok dengan dugaanku, tak tembak aja klo dia bohong, bohong jelas akan merugikan dirinya sendiri, kalau obatnya salah ya salahnya udah bohong, hehe

  2. nah, kita lihat aja ya nanti perkembangannya kalau dia udah datang bawa hasil lab, itu pun kalau kontrol ke aku dan ga pindah dokter, baru deh bisa dicecar macem2 πŸ™‚ karena pasien tadi lagi rame banget (antrian aja sampai 25 pasien), jadi ga bisa lama-lama, apalagi dia keliatan gelisah, dikasih pengantar lab aja ogah2an dengan alasan ga bisa pamit dari tempat kerja… πŸ™‚

  3. itu sebenarnya 4 bulan yang lalu, Pak, saya tanya: barusan hubungan seks? dijawab iya, sama siapa kataku, istri katanya. Padahal kasusnya pada waktu itu perdarahan dari saluran kencingnya dan tanpa nanah. Nah saya kan curiganya cuma trauma, katanya juga pengantin baru dan belum punya anak, mungkin aja terlalu semangat berhubungan jadi berdarah gitu, tapi kok aneh malah dia yang berdarah, aku tanya kemungkinan yang lain seperti masturbasi, dsb, ga ada, jadi cukup aneh kasusnya…juga perkiraan batu saluran kemih juga mustahil.

    ya kita tunggu aja, mudah2an beruntung klo dia bisa ketemu saya lagi :-b

  4. pengalaman selama ini sangat susah mba, supaya pasangan mereka bisa diajak, walaupun sudah dimotivasi, ada aja alasannya, itu pun kalau benar ada pasangan resmi, bukan pelacur, walau pun akhirnya ada yang ngaku sebenarnya sama pelacur alias ga punya istri.

  5. siplah itung2 nambah pengalaman dan mengambil pelajaran dari yg ditemui agar kita tak terjerumus ke perbuatan yg sama…. thanks dah sharing yah do… kapan2 kalo OR ke Jog kita Insya Alloh bisa ketemuan…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s