WidodoWirawan.Com

aku dibilang "nakal" sama perawat wanita karena ikut melihat pasien wanita yang diganti verband di perutnya… *ah, lagi sensi nih perawatnya…

46 Komentar


Iklan

46 thoughts on “aku dibilang "nakal" sama perawat wanita karena ikut melihat pasien wanita yang diganti verband di perutnya… *ah, lagi sensi nih perawatnya…

  1. itu perawat juga nakal, benerin verband sunatan. malah mbikin ngiluuuu

  2. Ya…. kalo gak ada kepentingan iya bener nakal. kecuali kalo emang perlu periksa2

  3. kebetulan aku udah mandi Mas, nyempati tadi pulang buat mandi aja, jadi BB-nya ga +++ lah :-b

  4. hehe, iyalah masak aku nakal, salah itu… harusnya baik dong karena memperhatikan pasiennya ;-b

  5. Nah tergantung wajah pasien ya…kalau cantik dibilang nakal, kalau tidak cantik dibilang perhatian :))

  6. haha…iya, aneh, itu pasien sebelumnya ya kontrol terus dan memang harus selalu dilihat penyembuhan lukanya…

    memang perawatnya yang satu itu yg sedang sensi, ga tau lagi dapet kali… kebetulan perawat ini cantik, seorang SPG juga, hahaha… *nakal

  7. Kamsude bukan dalam kondisi BB+++ alias buka-bukaan laa

  8. ya, buka-bukaan sih…bagian perutnya 🙂

  9. luka di perut ? bekas operasi ?

  10. perawatan luka pasca operasi appendisitis/radang usus buntu

  11. Wid, jangan2 mbak perawat itu cemburu karena kamu lebih merhatiin pasien itu drpd dia? hihihi…

    *nyebargosip*

  12. Iki ketoke rada masuk akal…
    *nambah gossip*

  13. Cinta tak berbalas (makin ngaco)

  14. weleh…, digosok makin sip, suwer mba, aku ga selingkuh, hehehe…

  15. cinta buat semua ajah *wualah

  16. mba, itu ada laler dihidungmu mba…hehe….

  17. hoekkk.. kaget liat potonyahhh

  18. weks,
    begitu liat gambar malah dadi wediii….!!!

  19. welah….

    ya memang begitu, dibalik mulusnya kulit wanita itu tetap isinya ya begitu itu 🙂

  20. klo ga salah 20 tahu atau kurang, seorang mahasiswi kok…

  21. Lha iya itu, nakal berarti. Wkwkwk

  22. aku seneng komentare mbak difla & mbak hida 😀

    btw, kok pas operasi, itu tangannya ga pake sarung tangan kayak biasanya itu?

  23. kebetulan ajalah wanita muda, yang tua juga diliatin kok 🙂

  24. itu pake loh, dan sarung tangan karet kan memang tipis jadi memang seperti tidak pake….

  25. Kalo itu perawat ganti baju terus anda tatapin, pasti dia kagak ngomel.
    Huuuaaa haaa haaa!

  26. ah, Pak Magono ikut nakal nih, huahaha…..

  27. lebih dari perut juga gpp, asal relevan dengan penyakitnya/masalahnya –dan di ruang praktek. bukankah begitu dok?

  28. aduh aku ga suka sama komen mmamir38

  29. haha, sabar mba Ulung, beliau juga dokter, dr. Margono M. Amir, sudah senior banget, orangnya baik banget kok…

  30. karena saya perawat makanya saya nda suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s