WidodoWirawan.Com

Waduh, jumatan tadi aku masbuk, udah lama banget engga masbuk jumatan… :-(

14 Komentar


Iklan

14 thoughts on “Waduh, jumatan tadi aku masbuk, udah lama banget engga masbuk jumatan… :-(

  1. semoga track recordnya pulih lagi (nggak masbuk2)..

  2. masbuk-nya ga ketemu masjid karena pas di perjalanan, jadi harus cari-cari, sampai jauh, akhirnya aku memutuskan ke arah kampus lagi..eh, udah berdiri rakaat pertama…

  3. karena ngeliatin dona dan darius ya mas? :p

  4. sebenernya, klo tdk di publish. Kami tdk akan tahu bahwa dr. masbuk.

  5. He he he… pak dokter membuat pengakuan.

  6. ngeliatin itu setara dengan melototin kan, yang engga lah, wong sekelibat pandangan saja….

  7. maksudku supaya ada yg nanya, bagaimana sebenarnya hukum masbuk dalam sholat jumat, sayang ga ada yg nanya… 🙂 lagian masbuk itu kan bukan dosa… 🙂

  8. sekali-kalilah…. klo difesbuk dulu malah sering membuat pengakuan, haha…

  9. kan lumayan,melototin ga sampe ngedip..*adik yg bandel..Pletakk..

  10. orang2 sholeh dulu, kalo hari Jum'at sudah berangkat sejak ba'da shubuh:)
    Sampe ana mikir, apa mereka tdk kerja atau sibuk mencari ma'isyah seperti kita?
    wallohu a'lam.

  11. Pengakuan apa aja nih? jadi pengen baca baca 😀

  12. Pletakk…Pletakk…Pletakk…Pletakk…Pletakk…Pletakk…Pletakk…

  13. orang dulu Jumat kan hari libur, hari raya gitu, jalanan ga macet kayak sekarang, orang sekarang kerja'an bahkan ga bisa ditinggal, klo ada pasien, bisa mati pasiennya 🙂 orang sekarang pahalanya lebih besar dari orang sholeh dahulu karena lebih banyak cobaan dan godaan… 🙂 maka itu gunanya fikih2 kontemporer, bukan semata-mata masalah tingkat kesholehan…

  14. fesbukku udah tak matikan, ga produktif :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s