WidodoWirawan.Com

sepertinya tadi aku melewati Darius Sinathrya dan Donna Agnesia…

13 Komentar


Iklan

13 thoughts on “sepertinya tadi aku melewati Darius Sinathrya dan Donna Agnesia…

  1. mbok tadi nyapa aja, aku emang suka lupa kalau kita pernah ketemuan.

    **ganti hetsot

  2. ga yakin itu Darius, temanku itu, soale kok jenggotan :-b

  3. aku doakan dia sakit kecapean, trus dia mampir di klinikku, entar kan dia yang malah minta tandatangan aku Pak, untuk surat keterangan sakit ga ikut syuting, huahaha….

  4. * aku jadi ingat, dulu pernah ngekos di rumah ortunya seorang aktris di Banten sana, waduh, matre benar itu ibunya, uangku 100 ribu (ralat: 200 ribu deh…) aja ditilep ga dibalikin sampai sekarang…

  5. hehe, lah, itu mas paling atas ngaku-ngaku jadi darius, dia kan jenggotan 🙂

  6. ditepuk aja harusnya, dibuat sok akrab gitu

  7. hehe, maaf ye, aku sibuk dan keburu-buru nih …*hehe, sok jadi seleb

  8. ga ngerti anaknya yg mana, rame, banyak fansnya tadi pada foto-foto gitu… 🙂

  9. Oh, udah dirubung tho.. Coba ditanya ada yg sakit ga tangannya ato apany gt. Kan fans2 sering cubit2. Bw aja ke klinik, ngobrol deh. Hehe

  10. udah pergi ga tau kemane…hehe…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s