tak terkategorisasi

Ngeri membayangkan kartu kredit yang hilang, untung segera bisa diblokir dan kayaknya ga diperpanjang aja deh…repot!


Iklan

4 tanggapan untuk “Ngeri membayangkan kartu kredit yang hilang, untung segera bisa diblokir dan kayaknya ga diperpanjang aja deh…repot!”

  1. harusnya kartu-kartu sejenis maupun atm, semuanya harus pake PIN ya (tidak hanya untuk di mesin ATM saja), terutama klo transaski offline gitu, ngeri aja kalo ilang telat blokir bisa langsung kosong dipake belanja ama orang yang menemukannya…juga klo perjalanan jauh kartu-kartu tsb buat menggantikan uang tunai ya sama aja bohong klo kartunya dirampok, dan dananya langsung dipake buat belanja kue-kue di swalayan, hehe…

  2. iya, mba aku memang buat beli tiket online, karena lebih fleksibel lihat-lihat harganya, dan langsung beli gitu…
    mungkin kececer dimana gitu dari dompetku pas lagi buka-buka, maklum dompet udah bulukan :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s