WidodoWirawan.Com

Lagi mabok 3 gelas jus alpukat, 1 gelas jus jambu biji, 1 gelas kelapa muda, 1 botol aqua, 1 ekor gurame, plecing kangkung, dsb, huaaah…

9 Komentar


Iklan

9 thoughts on “Lagi mabok 3 gelas jus alpukat, 1 gelas jus jambu biji, 1 gelas kelapa muda, 1 botol aqua, 1 ekor gurame, plecing kangkung, dsb, huaaah…


  1. Rapat dari pagi sampai malam nanti di GOEBOEG RESTO Jl. Wonosari, Rejowinangun Ring Road Selatan RUKO Tandan Raya KM. 5 (0274)451662

  2. awaasss…. mabok itu haram loh… apalagi gak bagi-bagi……xixixixi..

  3. ke sini aja mba, pasti aku traktir, hehe…

    aduh, mulai ngantuk nih: pesan wedang secang campur jahe hangat 1 gelas yak… :-b

  4. Mulai bergairah lagi setelah minum ini:

  5. Eh itu rapat duduk lesehan apa nggak pegel Wid..???
    *sambil menunggu menu berikutnya ap ya…????*

  6. iya, pegel banget…ga tahu nih EO-nya, nyari tempat sembarangan, untung terkompensasi dengan makan dan minumnya, hehe…

    *ngunyah tahu bakso

  7. ada yang bisa saya bantu (ngabisin) mas??

    *pasang tampang jongos

  8. silakan… (ga kepoto gurame yg dimakan kemaren…)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s