WidodoWirawan.Com

Hebat! barusan ketemu adik kelas, dokter termuda umur 19 tahun…ck…ck…

28 Komentar


Iklan

28 thoughts on “Hebat! barusan ketemu adik kelas, dokter termuda umur 19 tahun…ck…ck…

  1. masuk SD kurang dari umur 5 tahun, SMP 2 tahun, SMA 2 tahun, sekolah dokter 5 tahun, masih imut banget… :-b anak sukabumi…

  2. semoga mentalnya juga sehebat otaknya.

  3. Oh iyaaa.. aku lupa namanya pernah ketemu waktu dia masih kuliah, anak perempuan berjilbab?

  4. iya, berjilbab, pake kacamata bingkai hitam, lumayan cakep, putih, huahaha….kok bisa ketemu? iya, dia lulusan termuda di UGM tahun ini.

  5. umur biasanya kan ga selalu setara dengan status mental, justru dia punya kesempatan lebih lama untuk mencicipi pengalaman dilapangan yang akan membentuk kekuatan mentalnya… 🙂

  6. kerenn… ntar anakku nyusul deh.. *alah

  7. amiin… 🙂 eh, tapi calon bapaknya mana?

  8. Doogie Howser bangettt!!! 🙂
    *eh ketauan deh gue umur berapa, nontonnya Doogie Howser 😀

  9. emang Doogie Howser udah kakek-kakek? :-b

  10. TV apa? brarti aq ktemu seleb dong, kok ga minta tanda-tangan ya tadi… hehe…

  11. emang cakep.. pinter dan masih muda… Hayo Dodo.. ga boleh incest ya!

  12. Iya, pernah liat bliao di tipi. Keren yak? Hehe.. Salam kenal pak dokter..

  13. lah, itu buktinya Pak… 🙂

  14. lah, penilaian objektif aja mba, hehe….tapi orangnya kalem, ga tau sih, soale ga nonton yg di TV *penasaran

    itu pun aku tahu dia terkenal karena diberitahu temannya satu angkatan yang periksa setelah anak itu. Aku tanya kok jomplang banget usia kalian sama yang satu itu, 23 tahun dibanding 19 tahun, malah dijawab: lah dokter ga tau ya, itu kan lulusan termuda….

    O…, lah aku aja yg kuper, hehe…

  15. di mana? Kick Andy? *penasaran 🙂

  16. Banyak deh. Di berita2 gt. Pernah liat d rcti ma d trans..

  17. kirain dia masuk SD umur 2 th…. hehehehehe masya ALlah… otaknya dibagi2 sekampung masih pinter semua kali ya… hehehehe

  18. iya, banyak banget ya digoogling, coba buka aja: http://to.ly/7sVR masa aku kuper banget sih, malah orang dalam ga tau 😦

    wah, rugi ga minta tanda tangan :-b

  19. iya, banyak banget ya digoogling, coba buka aja: http://to.ly/7sVR masa aku kuper banget sih, malah orang dalam ga tau 😦

    wah, rugi ga minta tanda tangan :-b

  20. iya, banyak banget ya digoogling, coba buka aja: http://to.ly/7sVR masa aku kuper banget sih, malah orang dalam ga tau 😦

    wah, rugi ga minta tanda tangan :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s