WidodoWirawan.Com

Fren…, ada free sms nih di http://s1.gxrg.org/home/index.php

17 Komentar


Iklan

17 thoughts on “Fren…, ada free sms nih di http://s1.gxrg.org/home/index.php

  1. makasih link nya Mas Widd…
    eh tenan ora ikii… ? 🙂

  2. teniiiiin….aku udah coba berulang-ulang nih, coba yang flash sms deh. Mereka memanfaatkan promo Axis yang 10 ribu sms per hari… 🙂

  3. iya mass…
    aku ya langsung coba je iki…. nuwun nuwunn… tapi keknya ini hanya berlaku seperti promo mas Wid…..
    kita tunggu ajahh…

  4. +62838 989 54 324

    ini sama enggak nomer pengirimnya Mas…?

  5. iya, promo, tapi lumayanlah buat iseng, huahaha…

  6. sayange kok ya nggak pas wingi Riyaya kae ya Mass… hihii..
    coba pas oitu khan bisakirim Message massal sepuase,… 🙂

  7. ho'oh ya, mana pulsaku pas habis pas lebaran ituh, coba tau dari kemarin-kemarin, hehe…

  8. haiyahhh,… hihihi
    sama nyeselnyaaa……

  9. weleh… free sms dari indosat yg cuma 100 biji perhari aja aku bingung ngabisinya hahahaha

  10. klo begitu ini boleh sampai muntah mas, huehehe…

  11. mayan, jadi alternatif kalau mau ngebom orang hehehe

  12. hehe, kok pikirannya sama mas, aku lagi nunggu-nunggu nih siapa yang biasanya suka iseng miskol2 ga jelas, mau tak balas pake bom sms, hehe…

  13. alternatif lain gateway… 🙂

  14. ehhh,.. ternyata mereka bikin anti bombnya hehehe.. ngirimnya manual aja kali ya

  15. iya, tadi aku liat2 tenyata sudah diantisipasi segalanya, memang masih bisa manual kok…

  16. waduh ga bisa ya manual, sepertinya ada pembatasan dengan interval waktu….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s