WidodoWirawan.Com

Wah, ada korban maling laptop lagi nih… Tuh, telat lagi kan antisipasinya, nih buat rekan-rekan laennya, dan tolong disebarkan, aplikasi pelacak maling laptop: Prey – Aplikasi Pelacak Maling Laptop (Gratis) http://subhanallahu.multiply.com/reviews/item/12 Segera install di laptopmu sebelum telat ya…

12 Komentar


Iklan

12 thoughts on “Wah, ada korban maling laptop lagi nih… Tuh, telat lagi kan antisipasinya, nih buat rekan-rekan laennya, dan tolong disebarkan, aplikasi pelacak maling laptop: Prey – Aplikasi Pelacak Maling Laptop (Gratis) http://subhanallahu.multiply.com/reviews/item/12 Segera install di laptopmu sebelum telat ya…

  1. susahnya kalau itu laptop langsung diformat ulang hahahaha

  2. Kalo engga bisa gawat kayak Ariel Peterpan dong.

  3. nek malingnya pintar seperti maling motor, langsung dikanibal per onderdil, dijual terpisah di klitikan, hahaha….

  4. ho'oh Pak. nanti aku review juga aplikasi penghilang jejak memori di hardisk/flashdisk dan media penyimpan lain, siapa tau ada yang pernah menyimpan foto-foto bugil pribadi? :-b

  5. iya, Pak, tapi klo pake dalil ikat dulu onta/kuda sebelum ditinggalkan, shahih ga?

  6. Awas laming..eh maling….hehehehehe

  7. laptop di rumah baru dicuri orang 😦

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s