tak terkategorisasi

Masih ada orang yang tidak paham dunia blog, kalau tidak mau privasinya di"serang", ya, jangan sediakan kolom komentar, atau tidak usah ditulis secara terbuka…jadi sudah konsekuensi bila jurnal terbuka, maka siap-siap menerima komentar apapun yang datang. Aku juga begitu, komentar apapun ya aku terima bila sudah menulis sesuatu secara terbuka…mohon maaf yang merasa….


Iklan

33 tanggapan untuk “Masih ada orang yang tidak paham dunia blog, kalau tidak mau privasinya di"serang", ya, jangan sediakan kolom komentar, atau tidak usah ditulis secara terbuka…jadi sudah konsekuensi bila jurnal terbuka, maka siap-siap menerima komentar apapun yang datang. Aku juga begitu, komentar apapun ya aku terima bila sudah menulis sesuatu secara terbuka…mohon maaf yang merasa….”

  1. aku ingat, tulisanku juga banyak yang kontroversi, dan aku sadar konsekuensinya, jadi ya aku persilakan saja, tidak pernah aku jilat ludahku sendiri… bahkan pernah oleh bos-ku sendiri dulu disuruh untuk menghapus tulisannku, karena dianggap menjelek-jelekkan institusi… klo memang benar, maju saja terus….

  2. Aku sih ga begitu tipenya, mba, silakan aja berkomentar sepuasnya, kan sudah konsekuensi tulisanku sendiri…

    Baru-baru ini juga ada yang komentar dengan iklan toko onlinenya di MP, pinter juga tuh orang, komennya di tulisanku yang lumayan rame, kan lumayan tuh bisa promosi gratis…aku cuekin aja, asal ga nyepam berturut-turutlah…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.