WidodoWirawan.Com

Masih ada orang yang tidak paham dunia blog, kalau tidak mau privasinya di"serang", ya, jangan sediakan kolom komentar, atau tidak usah ditulis secara terbuka…jadi sudah konsekuensi bila jurnal terbuka, maka siap-siap menerima komentar apapun yang datang. Aku juga begitu, komentar apapun ya aku terima bila sudah menulis sesuatu secara terbuka…mohon maaf yang merasa….

33 Komentar


Iklan

33 thoughts on “Masih ada orang yang tidak paham dunia blog, kalau tidak mau privasinya di"serang", ya, jangan sediakan kolom komentar, atau tidak usah ditulis secara terbuka…jadi sudah konsekuensi bila jurnal terbuka, maka siap-siap menerima komentar apapun yang datang. Aku juga begitu, komentar apapun ya aku terima bila sudah menulis sesuatu secara terbuka…mohon maaf yang merasa….

  1. ini gara-gara aku di pm oleh orang yang kelihatannya masih baru di dunia blog/pengeMPian… terus terang aku “marah” digituin, apa dia ga tau aturan dunia maya?

  2. ga ngerti aku juga siapa tuh orang, bukan kontakku, tau-tau main pm dan memperingatkan yang dia sendiri tidak mengerti…

  3. aku ingat, tulisanku juga banyak yang kontroversi, dan aku sadar konsekuensinya, jadi ya aku persilakan saja, tidak pernah aku jilat ludahku sendiri… bahkan pernah oleh bos-ku sendiri dulu disuruh untuk menghapus tulisannku, karena dianggap menjelek-jelekkan institusi… klo memang benar, maju saja terus….

  4. huuuhhhh, puas deh aku marah-marah di sini…mumpung sedang ga puasa…

  5. hihiii.. asyikk ada yang curhattt……..

    ditraining aja mas orangnyaaaa… yang pasti bukan aku kan yang PM mas dodo?? 😀

  6. Hihihiii…aku sih ya, kalo ada yg komen aneh2 atau ngeselin, tinggal delete… Blok… Kelar… Sori, dilarang nyampah di rumah orang. Bilang aja, kalo terganggu… Ngapain mampir…

  7. apa ini ada kaitannya dengan blog saya tadi?

  8. iya mas, tapi aku ga marah sama kamu, tapi sama orang lain yang menurutku memang ga ngerti aturan dunia maya, maaf…

  9. dahsyaattttttt bangeeeetttt mbakku yang satuuu inihhh……….. berpendirian kuat.. *kalo aku sih lebih dicuekin ajah kalo bener2 ganggu baru removee 😀

  10. malas deh, biar dia belajar sendiri, mudah2an ga kena batunya dia….

    PM? biasanya pm berlaku untuk yang jualan kan? hehehe…

  11. Nah, itu juga boleh, hak yang punya rumah kan…

    Tapi kalau memaksa aku harus begini-begitu, ya ga bisa dong… emang dia bosku, wong bos-ku aja aku labrak.

  12. duh aku jadi ga enak, gara2 blogku orang lain jadi btengkar.

  13. Block, bahkan report abuse bila perlu. Hehe

  14. Ijo, kok malah tambah dpanas2in sih.

  15. sante aja mas, tapi aku udah dimaafin kan? :-b

  16. sudah, moga next time ga terulang lagi.

  17. Aku sih ga begitu tipenya, mba, silakan aja berkomentar sepuasnya, kan sudah konsekuensi tulisanku sendiri…

    Baru-baru ini juga ada yang komentar dengan iklan toko onlinenya di MP, pinter juga tuh orang, komennya di tulisanku yang lumayan rame, kan lumayan tuh bisa promosi gratis…aku cuekin aja, asal ga nyepam berturut-turutlah…

  18. iya, mas, klo aku di pm lagi, entar aku cuekin aja deh… 🙂

  19. asyikkkkk PM mas dodo aaaahhh.. aku kan jualan buku anak.. bagus lho buat ifa… qiqiqiiiii…..malah jualaan.. *pis yo mas 😀

  20. sikat gigi apa sikat cuci baju mas wikan? 😀

  21. udah aku balas pm-nya, tapi cukup 1 aja aku balasnya, mana dia pmnya dua-kali berturut-turut lagi!! #$*!@!@XXXW#@

  22. alhamdulillah, sudah agak reda marahnya, terimakasih banyak yang sudah bersedia jadi “karung pasir” kemarahanku :-b mau bobok dulu, mumpung ga ada pasien…

  23. met bobok jangan lupa sahur xixixix

  24. Moga gak keterusan marah di alam mimpi, hihi

  25. Cuekin aja.
    Mendingan ngajarin anak-anak berenang ya?
    Siapa tau ada banjir lagi!

  26. alhamdulillah malam ini sahurnya dua kali: pukul 22 dan pukul 04.00, hehe…soale yang kemarin ga sahur (jadi bekal sahurnya dimasukkan ke kulkas (untung belum basi, hehehe…)

  27. engga Pak, lumayan nyenyak tidurnya malam ini Pak, ga ada pasien, mungkin karena cuaca dingin, karena habis hujan 🙂

  28. hehe, Ifa sudah 2 kali aku bawa berenang, sekali di laut, sekali di kolam Pak, tapi dia masih takut aja, hehe, bertahaplah….

  29. suruh njual aja komputernya.
    biar ga tergoda nge blog.

  30. hehe, sekalian potong jari biar ga maen kompi :-b

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s