WidodoWirawan.Com

kasihan peserta ospek sekarang, puasa-puasa, panas-panas, masih di suruh lari-lari juga, ada yang pusing dan mual tuh…

7 Komentar


Iklan

7 thoughts on “kasihan peserta ospek sekarang, puasa-puasa, panas-panas, masih di suruh lari-lari juga, ada yang pusing dan mual tuh…

  1. ga tau Pak, ini pada mau mempertahankan puasa, ya saya kasih aja surat sakit biar bisa istirahat alias ga ikut ospek 🙂

  2. emang belum selesai mas? di mana sih?
    di UB udah kelar.

  3. Fe2: ya bisa dong…
    Ihwan: baru mulai pembukaan…di kampusku hehe…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s