WidodoWirawan.Com

Aku kira ga ada air tebu di Jogja :-b

32 Komentar


Sejak melihat foto minuman “energi” Dewa Cinta di sini, jadi selalu terlintas di kepalaku tentang minuman kesukaanku itu. Sampe nanya ke istri, apa di Jogja ada yang jualan kayak gitu, maksudku tentu saja penjual air tebu. Teringat banget duluuuu…pas masih sekolah di Pekanbaru, hampir setiap pulang sekolah, nongkrong bentar di pasar, nikmatin es tebu….

Kata istriku sih, ada di sekitar Jl. AM. Sangaji, utara perempatan Jetis…so…kemarin pas lewat disitu istriku ngingetin keinginanku itu, hehehe…alhamdulillah ternyata memang ada. Padahal hari sebelumnya sempat juga memata-matai lokasi tersebut, tapi kok ga ada ya…”mungkin sudah tutup atau pindah”, sela istriku…

Yah, walaupun tebunya kurus-kurus…, yang penting kan sarinya…ditambah sedikit es, mmm…dah kebayang dah akhirnya aku bakalan mereguk lagi kenangan lama….
Eh, tapi berhubung tempat minumnya ga kondusif, jadi air tebunya dibungkus aja: “bungkus 2 ya, Mas…”

Terus kita nyari makanan. “Nyoba bakso iga Solo, yok”. “OK, deh…”
Hehehe, what’s a perfect day…
Pengen nyoba lagi ah, klo pas lewat di sana…

Pic dari sini

Iklan

32 thoughts on “Aku kira ga ada air tebu di Jogja :-b

  1. Jadi inget waktu kecil dulu punya pohon tebu. Tiap sore, sambil duduk2 ditemenin angin sepoi-sepoi makan tebu ampe perut teler !!!!!!!! hehehe…..

    Btw, horee!! Lan jadi penulis comment pertama (misi 'ANEH-ku')

  2. walah, mas dokter baru tau nih klo di jogja ada air tebu?
    di sebrang gsp juga kadang ada, atau di deket kampus KH juga ada…

  3. di jakarta banyak sekali mas… (sepertinya sistem “franchise”, soalnya gerobak dan mesin peras air tebunya sama semua). πŸ™‚

  4. aku tadi juga beli air tebu di pinggir jalan margonda hihihihihi
    sama nih kesukaannya :p

  5. Rp 3.000 segelas plastik kan? πŸ˜‰ *kemaren juga baru beli*

  6. iyaaaa hihihihihi yang di deket BCA itutuhhhh

  7. mauuuuuuu uga dong
    dibungkus 3 yah bang hehehe

  8. kalo tukang air tebu langgananku, di cipinang (terusan jl kolonel sugiyono), pas di pintu masuk pom bensin cipinang. biasanya beli kalo kami pulang dari penggilingan. πŸ˜€

  9. di kaliurang banyak bukan?

  10. wah sama nih mas wid, aku jg dulu pas sekolah suka nongkrong di tmpt org jualan air tebu, kalo dah nemu air tebu rasanya panas Pekanbaru jdi hilang….

  11. emank di jogja ngga ada ladang tebu Mas?

  12. jadi pengen… di sebelah bank muamalat margonda juga ada… tapi kemarin gak sempat…

  13. Kok sama?? aku malah ada kebun tebu duluw…hehehe…

    Misimu memang aneh Lan… πŸ˜€

  14. Iya Mon…hehehe…secara aq sukanya minum jamu-jamuan dan jus…jadi ga kepikir ko ada air tebu, gituu…OK, makasih info tempatnya ya…

  15. wah, klo gitu lebih terjamin mutunya kali ya Mas… πŸ˜€

  16. hehehe…iya kok bisa sama yah…

  17. eh, kok mahal…?, di Jogja cuma Rp. 1500 loh…:-D

  18. blom pernah liat…di mana Mba??

  19. eh, di sini ada ga air tebu?? πŸ™‚

  20. jadi pengen lagi nih…. πŸ™‚

  21. ehmm makan tebu bikin batuk 😦

  22. disini mana mas Wid ? di Jerman maksudnya ? kalo dsni air tebu gak ada mas tapi air anggur ada, byk malah jenisnya….hehehhehe…kalo air yg ini bukan dahaga yg hilang tapi malah kesadaran yg hilang…..:D:D

  23. sensitif tebu ya Dew… πŸ˜€

  24. hihihihi….iya nih, setiap makan tebu pasti deh batuk, dan parahnya kadang suara serak ampe ndak bisa ngomong πŸ˜€

  25. pake es yah? klo ga pake juga batuk??

  26. hehehe….
    yang namanya air tebu pake es maupun ndak tetap batuk πŸ˜€

  27. Wah…air tebu murni termasuk minuman kesukaan aku…apalagi diminum dingin2..suueegeerrr!!. Eh numpang nanya apa ada yang tau, dimana kita bisa beli bahan baku sari tebu yaitu tebu itu sendiri…trims. Info ya ke : http://asia.groups.yahoo.com/group/cerah_group

  28. di jogja ada tuh…..hanya satu kali peras lagi (ngga berkali2x)….Mr.tebu namanya fresh dan higienis…..
    adanya di makro….ramai mall….pamella….terus kalo hari minggu pagi di lembah ugm dan pelataran tvri…pokoknya lebih higienis….siip banget…Ueeeenak Tenan…!!!! MR TEBU memang beda dab….

  29. ni telpnya 0274- 6845698

  30. Untuk yang Butuh Es Tebu Di JOgja dan sekitarnya atau butuh peralatan dan perlengkapan usaha es tebu bisa hubungi saya…. 0852-1334-6989 (sms)…
    tanya-tanya n diskusi boleh…. estebujogja.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s