WidodoWirawan.Com

Ketemu (kopdar bukan sih…?) mba Wiwit (ardhanamesvari)

19 Komentar




Ini foto yang sempat diambil, pas kemarin waktu pulang ke Jogja Selasa 28 Nov, ketemu mba Wiwit Wijayanti di kantornya. Waktu itu aku pas lagi menghadiri acara pengukuhan guru besar (bos-ku). Akhirnya ktemu seleb MP Jogja juga …: -b. cuma sempat cerita-cerita sebentar, cos dia juga lagi sibuk and aku juga keburu acaranya udah mau di mulai, jadilah cuma ketemu sebentar, moga lain kali bisa ketemu rame-rame ya mba…<span

Iklan

19 thoughts on “Ketemu (kopdar bukan sih…?) mba Wiwit (ardhanamesvari)

  1. Wah jadi ketemu sama seleb Jogja juga nihh….aku malah yang kayaknya batal ketemuan akhir tahun ini huhuhuuu….

  2. iya, mba…wah…ternyata… 😀

  3. hehehehehe….begini toh rasanya jadi seleb :p
    ada2 aja dodo 😀

  4. Senangnya bisa kopdaran. Titip salam.

  5. Hehehe…sayang sih…suasananya ga begitu tepat

  6. Hahahah…mba..mba…o,iya, aku lupa nanya: klo Vari ditinggali sendiri di rumah?

  7. Klo aku ke kantor, Vari & Mbaknya yg ngasuh aku titipin di rumah Ibu-ku, jd ada yg ngawasin 🙂

  8. Iya…salam juga….sepertinya mba Wiwit masih monitor

  9. Iya, klo ke Yogya pasti kopdaran…Langsung deh!

  10. ntar, klo ke Jogja…bilang-bilang ya Bu…

  11. woo, takut ntar diisengin sama mbak pengasuhnya ya… 🙂

  12. hehe.. giliran aku yg mau posting fot ga boleh hehehehehe

  13. senengnya ketemuan 🙂

  14. iya, Bu…apalagi ktemu seleb nih…hahaha…

  15. iya, Bu…apalagi ktemu seleb nih…hahaha…

  16. hahaha….tuh kan, mas Dodo juga nyebutnya Wiwit Wijayanti :))

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s